Siap – Siap Mendengar Rayuan Gombal Dilan dalam ‘Milea: Suara dari Dilan’

access_time 2 tahun yang lalu

Siap – siap untuk mendengar rayuan gombal manis dari Dilan karena film Milea: Suara dari Dilan akan segera tayang di layar lebar.

Film ketiga dan juga penutup dari trilogi Dilan ini akan menceritakan ujung kisah cinta dari hubungan Dilan dan Milea. Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea terkejut ketika melihat trailer film Milea: Suara dari Dilan.

“Surprise banget, karena beda. Ini (trailer) sweet banget, romantis banget. Tapi begitu kenyataannya,” kata Vanesha dikutip dari Kompas.com

Trailer dibuka dengan Dilan yang diperankan oleh Iqbaal meminta doa ibunya untuk mendekati seorang gadis bernama Milea.

Namun dalam menjalani hubungan dengan Milea, Dilan harus dipertemukan dengan masalah-masalah karena dirinya merupakan anggota dari geng motor.

Kemudian perasaan sedih dan senang bercampur aduk setelah Dilan harus berpisah dengan Milea karena masalah yang ia miliki. Kemudian rasa duka dari Dilan pun muncul ketika ayahnya meninggal tepat di samping kedua anaknya, yang membuat dirinya kembali dipertemukan oleh Milea. Dirinya sontak mengucapkan rasa terima kasih dan senang bisa bertemu dengan teman-temannya.

“Bahagia sekali rasanya hari ini bisa melihat wajah teman-teman lama saya” ucap Dilan dalam trailer tersebut.

Dirinya juga kemudian berkenalan kembali dengan Milea, seakan melupakan semua masalah dan perseteruan yang terjadi diantara keduanya. Film Milea: Suara dari Dilan akan tayang di layar lebar pada 13 Febuari 2020, check trailer down below

close

Siap – Siap Mendengar Rayuan Gombal Dilan dalam ‘Milea: Suara dari Dilan’

Search
close