Siap-Siap Java Jazz Festival Hadir Lagi, PJ Morton jadi Headliner!

Siap-Siap Java Jazz Festival Hadir Lagi, PJ Morton jadi Headliner!
access_time 1 bulan yang lalu

Java Jazz kembali lagi!

Kabar baik buat lo yang kangen dateng ke festival musik offline, Java Jazz 2022 segera hadir tanggal 27-29 Mei!

Setelah tahun lalu vakum karena pandemi Covid-19, gelaran musik ini akhirnya kembali lagi dan disambut hangat masyarakat.

Lewat akun media sosialnya, pihak penyelenggara juga sudah mengeluarkan lineup fase pertama dan kedua yang menghadirkan keberagaman genre musik, termasuk jazz dan turunannya.

Acara tahun ini bakal membawa berbagai musisi jazz muda tanah air, hingga pemenang Grammy PJ Morton.

Dengan begitu, Jakarta International BNI Java Jazz Festival konsisten dengan misinya sebagai tempat untuk memperkenalkan talenta dengan jenis musiknya ke seluruh dunia.

Kebangkitan dari pandemi Covid-19

Penyelenggaraan event BNI Java Jazz Festival tahun ini merupakan JJF yang spesial karena merupakan momen kebangkitan festival offline di Indonesia setelah hampir 2 tahun tidak terlaksana.

Pihak penyelenggara juga berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan dan bikin festival yang aman, nyaman, dan berkesan di era new normal ini.

Tema ‘Blooming Season‘ mereka usung, lengkap dengan instalasi seni untuk para pengunjung yang mau mengabadikan momen di gelaran itu.

Musisi lokal hingga PJ Morton dan kekayaan genrenya

Sederet lineup dengan komposisi yang kaya dan beragam bisa kita nikmati lewat Java Jazz Festival tahun ini. Genre jazz, R&B, soul, hingga funk pun nggak lupa mereka hadirkan.

Berbagai musisi tanah air, mulai dari Adoria, Adhitia Sofyan, IDGITAF, hingga Lalahuta bakal bergabung dengan pemenang Grammy PJ Morton.

Selain itu, ada pula Afgan, Danilla, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, hingga Hablot Brown, Jarrod Lawson, dan Samm Henshaw yang bakal meramaikan Java Jazz Festival 2022.

Are you ready for this year’s event? Let us know!

(Image: via Instagram @pjmorton)

close

Siap-Siap Java Jazz Festival Hadir Lagi, PJ Morton jadi Headliner!

Search
close