Sherlock Holmes 3 Dikabarkan Tengah Digarap Oleh Sutradara ‘Rocketman’

access_time 2 tahun yang lalu

Sherlock Holmes 3 dikabarkan akan digarap oleh pihak Warner Bros. Rumah produksi Warner Bros dikabarkan tengah berunding dengan sutradara Dexter Fletcher yang baru saja menggarap Rocketman.

Sampai sekarang Fletcher dengan Warner Bros. masih belum mencapai kesepakatan. Sampai saat ini juga masih belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. Namun dalam situs resmi IMDb, Nama Fletcher sudah tertulis sebagai sutradara dari film Sherlock Holmes 3. Dalam situs tersebut juga tertulis bahwa bahwa Sherlock Holmes 3 sedang tahap pra produksi.

Sutradara Fletcher sendiri sudah menggarap sekitar 4 film seperti Wild Bill (2011), Sunshine on Leith (2013), Eddie the Eagle (2015) dan Rocketman (2019). Jika memang Fletcher akan menggarap film ini, maka Sherlock Holmes 3 akan menjadi film k-5 dari sutradara ini. Sherlock Holmes 3 menceritakan seorang detektif bernama Sherlock Holmes yang akan diperankan oleh Robert Downey Jr. Masih belum diketahui bahwa Downey akan kembali pada film Sherlock Holmes 3.

Sebelumnya film Sherlock Holmes 1 dan 2 disutradarai oleh Guy Ritchie. Berdasarkan data Box Office Mojo, dua film itu berhasil meraup pendapatan sebesar 524 juta USD dan 545 juta USD.

close

Sherlock Holmes 3 Dikabarkan Tengah Digarap Oleh Sutradara ‘Rocketman’

Search
close