Shaq O’Neal Muncul di Bungkus Sereal Kellogg’s! Apa Alasannya??

Shaq and Kelloggs
access_time 7 bulan yang lalu

Kellogg’s yang sejak dulu terkenal dan sukses dengang sereal-serealnya, kini bekerja sama dengan pemain basket legendaris Shaquille O’Neal atau yang kerap disapa Shaq.

Dalam kerja sama ini, O’Neal muncul di bungkus sereal legendaris dari Kellogg’s, yaitu Frosted Flakes.

Shaq O'Neal Kellogg’s Frosted Flakes with Crispy Cinnamon Basketballs Release
Image: Kellogg’s

Baca juga:

Sejarah merek sereal Kellogg’s

Kellogg's
Image: Kellogg’s

Perusahaan ini awalnya bernama Sanitas Food Company dan ditemukan oleh Kellogg bersaudara (W.K. Kellogg dan Dr. John H. Kellogg) pada tahun 1900. Kemudian, mereka bersama-sama mengembangkan metode untuk menciptakan sereal dari biji-biijian yang saat itu sedang populer.

Melalui inovasi-inovasi dan marketignnya, perusahaan ini terus berkembang. Kabarnya, nama ‘Kellogg’s’ baru diadopsi di tahun 1922 saat perusahaan mulai fokus membuat sereal dibandingkan cornflakes saja.

Kemudian, pada abad ke-21, Kellogg’s fokus kepada membuat banyak kategori untuk produknya. Ada sereal siap makan, snacks seperti granola, cookies dan biskuit, hingga saat ini dengan berbagai jenis produknya.

Kolaborasi Kellogg’s dengan Shaq O’Neal

Perusahaan sereal itu berencana mengeluarkan edisi spesial ‘Basketballs‘ ini dalam beberapa minggu ke depan. Di kemasannya, Tony si Macan mundur sejenak dan memberikan ‘panggung’ untuk si legendaris Shaq.

Kellogg’s Frosted Flakes With Crispy Cinnamon Basketballs akan menghadirkan rasa manis klasik yang dipadukan dengan butiran-butiran sereal berbentuk bola basket crispy bertabur kayu manis (cinnamon).

Rasa baru dari Kellogg’s ini bakal jadi menu sarapan yang super lezat kalau dipadukan dengan semangkuk susu. Ah, tapi makan sereal buat ngemil-ngemil aja juga sedap banget pasti!

DUH, jadi ngiler!

Sayangnya, sereal kolaborasi yang bikin sweet-tooth kita bergejolak ini bakal hadir di supermarket dan toko-toko lainnya April ini, bukan di Indonesia!

Kita tunggu aja deh ada jastip sereal ini! hehehe 😁

close

Shaq O’Neal Muncul di Bungkus Sereal Kellogg’s! Apa Alasannya??

Search
close