Shandy Aulia Tanggapi Pernyataan John De Rantau Mengenai Maternity Shoot

access_time 2 tahun yang lalu

Salah satu bintang tamu di acara “Q&A” Metro TV, Shandy Aulia menjadi trending top tweets di Twitter setelah dirinya diberikan pertanyaan oleh sutradara John De Rantau.

Dirinya yang diundang oleh Metro TV, semenjak nama Shandy menjadi viral karena maternity shoot yang membuat dirinya diserang oleh banyak netizen.

“Kamu Enggak Bisa Salahkan, Karena Kamu Yang Mengundang Mereka”

John De Rantau pun melantangkan pernyataan yang dituai banyak kecaman oleh banyak netizen Twitter.

“Saya pernah liat kamu dengan pakaian yang sangat tipis yang memperlihatkan seluruh bentuk lekuk dan aurat kamu. Maaf, seluruh laki-laki nusantara kayak menginginkan kamu. Ucap John De Rantau.

Menurut dirinya, Shandy Aulia tidak sadar dengan kultur Asia. Dimana ketika bullyan datang, Shandy tidak bisa salahkan siapa-siapa karena dirinya lah yang mengundang mereka untuk membully Shandy.

“Nah itu yang tidak kamu sadarin, ketika bully-an datang, lalu kemudian keluar kata-kata yang tidak senonoh segala macem, kamu enggak bisa salahkan. Karena kamu yang mengundang itu untuk mereka memperlakukan dirimu.” ucap John De Rantau.

Shandy tampak tetap tenang dan santai dan menjawab pertanyaan dari John De Rantau yang mengatakan seolah-olah baju yang seksi justru mengundang para lelaki untuk datang ke wanita tersebut. Dirinya pun menjelaskan bahwa kembali lagi pada persepsi dan pola pikir semua orang.

Again, it’s perception. Cara berpakaian seseorang itu tergantung pandangan masing-masing. Ya memang, culture kita Asia. Tapi terkadang sesuatu yang tidak sesuai dengan pola pikir apa yang menurut kita ideal, itu pasti akan crush. Saya juga tidak bisa paksakan orang untuk menjaga pikirannya tapi kalau buat saya, seorang perempuan mau berpakaian tertutup atau terbuka itu tergantung mulai dari pikiran sih. Karena mau tertutup segimana pun, kalau ‘its dirty mind’ yaudah dirty aja.” ucap Shandy Aulia dengan santai.

Tanggapan Netizen Kepada Shandy

Jawaban dari Shandy Aulia menuai pujian dari banyak netizen Twitter, dimana dia masih bisa tetap tenang dan santai dalam berbicara meskipun diberikan pertanyaan seperti itu.

Tanggapan Netizen Untuk John De Rantau

Pernyataan yang diberikan oleh John De Rantau justru menuai banyak kecaman dari beberapa netizen Twitter. Netizen seakan tidak terima dengan pola pikir yang dipikirkan oleh John De Rantau ketika memberikan pertanyaan tersebut.

close

Shandy Aulia Tanggapi Pernyataan John De Rantau Mengenai Maternity Shoot

Search
close