Seung Ri ‘BIGBANG’ Putuskan Mundur Dari Dunia Hiburan

access_time 3 tahun yang lalu

Seungri anggota BIGBANG mengumumkan dirinya untuk mundur dari dunia hiburan dalam unggahannya di Instagram. Sebelumnya Seungri terjerat masalah pelecahan seksual dan peredaran obat-obatan terlarang di kelab malam Burning Sun yang dimilikinya. Selain itu Seungri juga terjerat kasus prostitusi yang akhirnya menyebabkan kontroversi sangat besar di korea yang akhirnya menuai kritikan dan hujatan dari masyarakat.

Seungri memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan karena banyak masalah kontroversi sosial sangat besar dan akan mengunkap segala kecurigaan yang selama ini diselidiki.

View this post on Instagram

승리입니다 제가 이시점에서 연예계를 은퇴를하는것이 좋을거같습니다. 사회적 물의를 일으킨 사안이 너무나 커 연예계 은퇴를 결심했습니다 수사중인 사안에 있어서는 성실하게 조사를 받아 쌓인 모든 의혹을 밝히도록 하겠습니다. 지난 한달반동안 국민들로부터 질타받고 미움받고 지금 국내 모든 수사기관들이 저를 조사하고 있는 상황에서 국민역적 으로까지 몰리는 상황인데 저 하나 살자고 주변 모두에게 피해주는일은 도저히 제스스로가 용납이 안됩니다 지난 10여 년간 많은 사랑을 베풀어준 국내외 많은 팬분들께 모든 진심을 다해 감사드리며 와이지와 빅뱅 명예를 위해서라도 저는 여기까지인거같습니다 다시한번 죄송하고 또 죄송합니다 그동안 모든분들께 감사했습니다

A post shared by @ seungriseyo on

“Halo ini Seungri. Saya pikir saya lebih baik mundur dari industri hiburan saat ini. Saya telah memutuskan untuk mundur dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan kontroversi sosial sangat besar. Saya akan mengungkap segala kecurigaan yang selama ini diselidiki,” dalam unggahan Instagramnya.

“Dan sekarang seluruh badan investigasi lokal sedang menyelidiki saya dan saya semakin tersudut. Saya tidak bisa membiarkan diri saya untuk hidup sendiri dan menghindar dari semua orang di sekitar saya,” tambahnya.

Meskipun terjerat banyak kasus Seungri juga tetap berterima kasih kepada semua penggemar di Korea dan luar negeri.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar di Korea dan luar negeri untuk cinta mereka selama 10 tahun terakhir dan saya [berdiri] dengan niat baik serta kehormatan BIGBANG. Sekali lagi, maaf dan maaf. Terima kasih atas semua waktu kalian.”
Seungri baru saja menjadi tersangka atas kasus penyedia wanita panggilan. Kasus itu menyeruak usai beredarnya percakapan yang memperlihatkan bahwa Seungri berusaha ‘menyuap’ investor dengan wanita panggilan.

Seungri juga terpaksa membatalkan konsernya yang seharusnya melakukan konser perpisahaan sebelum wajib militer. Seungri juga tidak jadi datang ke Jepang dan Indonesia yang seharusnya dilakukan Maret ini.

close

Seung Ri ‘BIGBANG’ Putuskan Mundur Dari Dunia Hiburan

Search
close