Setelah Sekian Lama Ditunggu, BLACKPINK is Back with New Single ‘KILL THIS LOVE’

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah cukup lama menunggu, BLACKPINK akhirnya merilis single terbarunya berjudul KILL THIS LOVEPenggemar BLACKPINK juga sangat antusias sekali dengan lagu terbarunya BLACKPINK ini. Sebelumnya YG Entertainment sudah memberitahukan bahwa BLACKPINK akan kembali dengan lagu terbarunya pada akhir Maret nanti, check the news here.

Yang cukup menghebohkan adalah comeback-nya BLACKPINK justru langsung merajai iTunes Amerika menjadi salah satu grup KPOP perempuan Asian pertama yang merajai iTunes Amerika. Selain iTunes Amerika, BLACKPINK juga merajai trending di YouTube menempatkan dirinya menjadi trending pertama diberbagai negara seperti Argentina, Brazil, Brunei, Kamboja, Chile, Kosta Rika, Finlandia, Hong Kong, Kazakhstan, Laos, Lebanon, Malaysia, Mexico, Peru, Filipina, Polandia, Portugal Saudi Arabia, Singapura, Slovenia, Swedia, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Vietnam, Bulgaria, Ukraina, Paraguay, Amerika Serikat, India, Indonesia, Bermuda, Nicaragua, Kanada, and Guatemala.

Kemudian antusias ini juga karena BLACKPINK sempat mengunggah foto-foto Teaser yang sangat menggoda para pendengar untuk melihat comebacknya BLACKPINK.

Dalam MVnya, Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose tampil sangat memukau dengan busana yang keren. Kemudian untuk konsep videonya juga sendiri terlihat cukup unik terutama pada bagian perangkap seolah-olah memang menceritakan rasanya terperangkap oleh cinta yang menyakitkan. Watch BLACKPINK comeback MV above.

 

close

Setelah Sekian Lama Ditunggu, BLACKPINK is Back with New Single ‘KILL THIS LOVE’

Search
close