Setelah Perspektif Aurora dan Awan, Kini Sisi Angkasa Diperlihatkan Di Teaser ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’

access_time 2 tahun yang lalu

Satu persatu, perspektif dari karakter ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini: Angkasa‘ mulai diperlihatkan. Setelah memperlihatkan persepektif Aurora dan Awan, kini sisi cerita dari Angkasa ditunjukan pada teaser terbaru.

Dibuka dengan adegan dengan kata-kata mengenai kakak sulung bernama angkasa yang tampak tangguh dalam memikul beban sebagai anak pertama.

“Kakak terbaik di dunia itu namanya Angkasa. Selalu ada, selalu meluk, dan siapapun yang kepalanya diuyel sama dia pasti langsung tenang,” begitu bunyi narasi yang membuka video teaser tersebut.

Hasil gambar untuk angkasa nanti kita cerita tentang hari ini
Source: Kapanlagi

Angkasa yang selalu melindungi adik-adiknya ternyata memiliki sisi lain yang ia sembunyikan. Selain Angkasa, Aurora juga dipotret sebagai sosok anak yang kuat.

“Dari semua anak ibu, kamu yang paling kuat. Yang bisa memperjuangkannya semua sendirian,” ujar karakter Ibu dalam cuplikan tersebut

Kemudian Tagar #SetiapKeluargaPunyaRahasia dipilih menjaditagar resmi film tersebut. Dan dikabarkan film tersebut akan tayang pada 2 Januari 2020. Check the teaser trailer below

 

Image Source: [YouTube]

close

Setelah Perspektif Aurora dan Awan, Kini Sisi Angkasa Diperlihatkan Di Teaser ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’

Search
close