Setelah Joker, DC Tengah Mempertimbangkan Film Solo Villain ‘Lex Luthor’

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah Joker terbukti sukses pada pekan debut pertamanya, DC kini mempertimbangkan untuk membuat film solo karakter villain lainnya yakni Lex Luthor.

Dilansir dari Cheatsheet, Mikey Sutton menuliskan bahwa Warner Bros tengah mempertimbangkan sebuah filmt tentang Lex Luthor, dimana ia diceritakan menjadi presiden Amerika Serikat.

“Menurut WB, ini berpotensi menjadi seperti (film) Citizen Kane di era modern. Penonton melihat Luthor tumbuh dari seorang anak cerdas yang canggung, lalu menjadi pengusaha kaya yang korup, sampai menjadi presiden Amerika Serikat.” tulis Sutton

Selain itu terdapat plot twist yang bias dibilang akan meninggalkan cerita dari buku-buku komik.

“(Dibuat) dengan rating R dan meninggalkan cerita dari buku-buku komik, namun mungkin akan membuat twist seperti Lois Lane jadi Ibu Negara, tetapi juga reporter yang menjatuhkannya,” lanjut Sutton.

Dirinya mengaku telah berbicara dengan pihak yang bertanggung jawab dalam produksi. Warner Bros sendiri tertarik untuk membuat film tersebut. Nantinya DCEU akan membuat film-film R-rated yang bertolak belakang dengan film Disney yang lebih ramah keluarga.

 

Image Source: [YouTube]

close

Setelah Joker, DC Tengah Mempertimbangkan Film Solo Villain ‘Lex Luthor’

Search
close