Setelah Berkolaborasi dengan DIOR, Stussy Kembali Berkolaborasi dengan Dr. Martens!

access_time 2 tahun yang lalu

Stüssy dan Dr. Martens kembali berkolaborasi dengan mengeluarkan boot dengan Dr. Martens’ sclassic 8053 silhouette yang didesign ulang dengan gaya aesthetic khas Stussy.

Tahun lalu kedua brand yang sangat kental dengan kulturnya masing-masing ini mengeluarkan Penton Loafer capsule yang ditambah dengan of 8053 HYs.

Dibuat sangat kokoh namun tetap cantik dan elegan, boot ini dipadukan dengan warna brown and black. Terinsipirasi dari sepatu hiking, sepatu ini juga dilengkappi dengan Snowplow leathera water-resistant material yang dapat repels grit and salt.

Image result for stussy x dr martens Reengineered 8053 HY

Sepatu ini diciptakan dengan ankle collar atas yang empuk sehingga nyaman dipakai. Dilengkapi dengan reinforced double-stitched heel counter dan vamp di bawahnya.Semua detail ini berada di atas teknologi hybridized PVC-rubber midsole yang mereka sebut “Wintergrip,” yang membuat sepatu ini mudah dibersihkan dari serpihan kayu namun tetap memiliki daya cengkeram yang sangat kuat meski over cold winter surfaces.
Sepatu ini dirilis dengan 2 warna berbeda hitam dan coklat.
Stüssy x Dr. Martens 8053 HYs will be available on December 13 dan dapat dibeli di stussy.com dan drmartens.com. Mengutip dari Hypebeast harga dari sepatu ini diperkirakan sekitar IDR 3.500.000.
close

Setelah Berkolaborasi dengan DIOR, Stussy Kembali Berkolaborasi dengan Dr. Martens!

Search
close