Serial Snowpiercer Adaptasi Karya Bong Joon Ho Akan Tayang Lebih Cepat

Source: denofgeek.com
access_time 1 tahun yang lalu

Dua minggu lebih cepat

Serial TV Snowpiercer, adaptasi dari film Bong Joon Ho dipastikan akan tayang lebih cepat. Setelah awalnya direncanakan untuk rilis pada 31 Mei 2020, serial ini kini akan mulai tayang pada 17 Mei karena adanya pandemi Corona.

Di film original-nya yang dirilis pada tahun 2013 lalu, “Snowpiercer” berkisah tentang para survivor/penyintas zaman es baru di masa depan.

Untuk bisa terus bertahan hidup, mereka harus tinggal di kereta yang selalu bergerak menembus es. Sayangnya, ketidakadilan terjadi di kereta tersebut hingga memicu pemberontakan di antara penumpang kereta.

How Bong Joon-ho revolutionized comic book adaptations with ...

Source: syfy.com

Serial ini akan berlatar tujuh tahun setelah film tersebut. Cerita akan bergulir dengan sebuah dunia baru, dengan deretan cast yang juga baru seperti Jennifer Connely, Daveed Diggs dan Micky Sumner.

Snowpiercer adalah original series yang paling dinanti di 2020 dan dalam kondisi seperti sekarang penonton menantikan suguhan tayangan yang menarik, menegangkan, dan membawa mereka lebih dalam,” kata Brett Weitz, general manager TNT, network yang menaungi serial ini.

Nantinya, tayangan ini juga akan bisa lo nikmati di layanan streaming Netflix.

Sementara itu, sang sutradara film original, Bong Joon Ho sendiri ikut berpartisipasi di serial ini sebagai produser eksekutif.

Hal tersebut tentu jadi kabar baik, mengingat film terbarunya, “Parasite,” berhasil mencetak sejarah sebagai film asia pertama yang meraih penghargaan Oscar untuk beberapa kategori penting, seperti ‘Best Picture’ dan ‘Best Director.’

Madman Films GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Serupa dengan “Snowpiercer,” respon positif terhadap “Parasite” pun membuat film tersebut diadaptasi menjadi serial TV oleh HBO.

Bong Joon Ho pun dirumorkan akan kembali menjadi produser eksekutif bersama Adam McKay, dengan Mark Ruffalo digadang-gadang sebagai pemeran utama.

close

Serial Snowpiercer Adaptasi Karya Bong Joon Ho Akan Tayang Lebih Cepat

Search
close