Serial Loki Terinspirasi dari Teletubbies, Ini Faktanya!

access_time 4 bulan yang lalu

Marvel Cinematic Universe (MCU) akan melanjutkan kisahnya di fase empat pada serial Loki. Kabarnya, serial ini telah dipercepat jadwal tayangnya di Disney+ menjadi 9 Juni 2021.

Tapi beberapa waktu lalu ini ada fakta baru yang terungkap tentang inspirasi dari digarapnya serial tersebut. Apa yang menjadi inspirasi dari penggarapan serial sang Dewa Penipu ini?

Sutradara Serial Loki Terinspirasi dari Teletubbies

Serial Loki
Kincir

Belum lama ini, terungkap sebuah fakta baru terkait penggarapan serial Loki. Sang sutradara, Kate Herron dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly mengungkapkan beberapa proyek yang menginspirasinya untuk menggarap Loki.

Uniknya, Herron mengatakan kalau salah satu yang menginspirasi untuk menggarap serial tersebut adalah Teletubbies. Bahkan ia pun mengajak para penonton untuk mengungkap sendiri di mana keterkaitan Teletubbies dengan serialnya yang akan datang.

Read more:

Serial Loki
Kincir

Meski begitu, Herron tidak menjelaskan lebih lanjut kenapa Teletubbies bisa menjadi inspirasinya untuk melanjutkan proyek fase empat MCU ini. Sejak saat itu, pernyataan sang sutradara bikin bingung banyak orang dengan akan seperti apa jalan cerita serial tersebut.

Mengutip Kincir, bisa jadi inspirasi Teletubbies ini terdapat pada maskot organisasi TVA bernama Miss Minutes. Maskot tersebut terlihat seperti karakter animasi berbentuk jam yang seperti manusia.

Serial Loki Tayang 9 Juni 2021

Studio Marvel mempercepat tanggal tayang Loki menjadi Rabu 9 Juni 2021. Hal ini diumumkan lewat video Tom Hiddleston yang diunggah ke laman YouTube Marvel beberapa waktu lalu.

Hi halo ini aku Tom. Maaf mengganggu. Rabu adalah hari Jumat yang baru,” kata Tom.

Saya memperhatikan dalam montase pahlawan super ini sudah lama. Loki cenderung sosok yang tersisih. Meskipun begitu dia sendiri sangat heroik, licik dan menawan. Kenapa tidak saya buktikan saja kepada anda?,” lanjutnya.

Jadwal ini lebih cepat dua hari dari jadwal awal yang diagendakan pada 11 Juni 2021.

_

Saksikan serial sang Dewa Penipu yang tayang di Disney+.

close

Serial Loki Terinspirasi dari Teletubbies, Ini Faktanya!

Search
close