Serial Animasi ‘The Simpsons’ Akan Tamat Tahun Ini

access_time 2 tahun yang lalu

Serial ‘The Simpsons‘ dikabarkan akan segera tamat. Hal tersebut dikatakan oleh Danny Elfman yang merupakan pembuka lagu serial The Simpsons.

Dalam acara podcast pada situs Joe.ie. Danny mengaku mendengar rumor tentang The Simpsons yang akan berhenti tayang. Elfman menyebut bahwa tahun ini akan menjadi tahun terakhir dari ‘The Simpsons’.

“Dari apa yang saya dengar, mereka [The Simpsons] akan segera berakhir. Saya tak tahu seperti apa faktanya, tetapi saya dengar tahun ini bakal jadi tahun terakhir,” katanya, melansir¬†The Guardian.

Hasil gambar untuk the simpsons ending gif

Elfman juga melanjutkan bahwa, dirinya sangat heran bahwa The Simpsons bisa bertahan begitu lama.

“Saya sangat heran dan takjub kami bisa bertahan begitu lama… Anda harus tahu, ketika saya membuat ‘score’¬†The Simpsons, saya menulis potongan musik gila, dan saya tak berharap akan ada yang mendengarnya, karena saya sungguh tak berpikir serial itu akan mendapat kesempatan.” ucap Elfman.

Hasil gambar untuk the simpsons predict future gif

The Simpsons merupakan salah satu animasi serial komedi paling tua di Amerika Serikat. Dimana seri animasi tersebut sering kali membawakan adegan-adegan kontroversi yang lucu nan kocak.

The Simpsons juga sering menjadikan kultur dan sosial Amerika Serikat sebagai tema bercanda. Memang seri animasi ini tidak ditujukan untuk anak-anak dengan humor gelap nan sarkas.

Seri ini bahkan menjadi film animasi komedi paling tua di Amerika Serikat dengan 670 episode.

Film seri animasi ini dikabarkan akan berakhir pada tahun ini.

close

Serial Animasi ‘The Simpsons’ Akan Tamat Tahun Ini

Search
close