Sepatu Terbaru Buatan Virgil Abloh Menggunakan Siluet Air Jordan 4

access_time 1 tahun yang lalu

Off-White™ x Air Jordan 4

Wah! Kayaknya kabar baik untuk para perempuan yang ada diseluruh dunia nih, karena kolaborasi antara Off-White™ dengan Jordan Brand yang kali ini menggunakan siluet Jordan 4 rilis hanya dalam womens size.

Tapi katanya untuk extended sizes masih to be announced. Menggunakan warna kombinasi dari sail, muslin, white and black pada baggian upper.

Sepatu ini pertama kali terlihat pada saat creative director dari Off-White™ Virgil Abloh melakukan exhibition di MCA ChicagoFigures of Speech“. Sesudah itu sepatu ini juga sempat melakukan debutnya pada saat Off-White™ Fall/Winter 2020 runaway presentation.

(source: sneakernews)
(source: sneakernews)
Off-White™ x Air Jordan 4 Collaboration Sneaker On-Feet detailed shot closer look photograph pfw paris fashion week fw20 2020 fall winter virgil abloh womenswear
(source: hypebeast)

Air Jordan 4 adalah original timeless silhouette, sepatu yang sekilas warnanya terlihat seperti yellowing ini memang mempunyai details yang sangat berbeda dengan Air Jordan 4 biasanya.

Berfitur transparent heeltabs, exposed sponge pada bagian sockliner dan ankle, printing “AIR” pada bagian midsole, hangtag dan ziptie yang berwarna Cream sesuai dengan warna tali sepatu ini.

Sentuhan translucent pada eyelets, jordan logo pada tongue dan outsole membuat sepatu ini sangat clean dan minimalist, begitu juga tulisan “SHOELACES” pada bagian tali sepatu.

Off-White Air Jordan 4 Cream Sail 2020 Release Info
(source: sneakerfiles)

Off-White x Air Jordan 4 SP WMNS
Color: Sail/Muslin-White-Black
Release Date: Summer 2020
Price: $200

Off-White™ x Air Jordan 4 release details

Sepatu ini memang sangat exclusive untuk para perempuan, walaupun para lelaki pasti ingin memiliki sepatu ini juga tapi seperti yang sempat ditulis diatas bahwa extended sizing will be available sooner or later. So kayaknya para lelaki bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sepatu ini.

Sepatu yang akan rilis dengan harga retail sekitar IDR 3.000.000, ini mudah-mudahan rilis di toko retail Off-White™ Jakarta ya!

close

Sepatu Terbaru Buatan Virgil Abloh Menggunakan Siluet Air Jordan 4

Search
close