Sepatu Nike Air Max 90 “Reverse Duck Camo” Akan Rilis Saat Air Max Day 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Air Max Day

Sebuah tradisi untuk merayakan hari jadi dari sepatu Air Max 1 yang pertama kali dirilis pada tahun 1987 ini di design oleh legendary Nike architect Tinker Hatfield.

(source: highsnobiety)
#FactsFriday – The History of Air Max 1
(source: shelflife)

Air Max memang mempunyai fitur aircushion pada bagian midsole yang terekspos yang pada akhirnya diberi nama air unit. Sepatu ini ini memang dirancang sebagai sepatu lari dimana dari segi kenyaman dan shape sepatu ini sangat diperhatikan walaupun shape Air Max 1 ini memiliki perbedaan setiap tahunnya.

Pada Air Max day tahun ini ‘adik’ dari Air Max 1 yaitu Nike Air Max 90 merayakan 30th Anniversary, maka dari itu Air Max Day pada tahun ini Nike ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi para pencinta Air Max yang mempunyai OG colorwayInfrared‘ ini.

Image result for air max 90 infrared og
(source: modernnotoriety)

Banyak rumor yang mengatakan kalau Air Max 90 OGInfrared” akan di reissue untuk Air Max Day 2020 mendatang. Tapi sudah ada beberapa leaked foto yang kemungkinan colorway ini akan rilis juga yaitu Air Max 90Reverse Duck Camo‘.

Back in 2013, toko retail terkenal dari Japan bernama Atmos yang mengeluarkan kolaborasi disaat Air Max Day tahun 2013. Yang dimana artikel kolaborasi ini sold out dalam sekejap saja, menggunakan siluet dari Air Max 90 dan menggunakan Duck Camo patterns sebagai colorway kolaborasi ini.

(source: sneakernews)

Pada awal bulan Februari kemarin pemain NBA dari team Houston Rockets bernama Thabo Sefolosha memberikan sebuah hint besar tentang rumor Air Max 90 Reverse Duck Camo yang rencananya akan rilis pada 26 Maret 2020 nanti.

(source: solecollecor)
Nike Air Max 90 Reverse Duck Camo CW6024-600 Release Date On-Foot
(source: sneakerbardetroit)

Semakin tidak sabar untuk menunggu official look dari sepatu ini dan semoga saja sepatu ini bisa lo dapetin di toko retail Atmos di Jakarta.

BACA JUGA: 

close

Sepatu Nike Air Max 90 “Reverse Duck Camo” Akan Rilis Saat Air Max Day 2020

Search
close