Sepatu Kolaborasi Terbaru Dari Air Jordan Dengan Off-White

access_time 2 tahun yang lalu

Off-White x Air Jordan 5

Seperti yang diketahui bahwa Virgil Abloh selaku empunya brand Off White ini memang tidak lepas dengan design yang “nyeleneh”. Tahun 2017 memang menjadi tahunnya Nike Off WhiteThe Ten” sebuah capsule collection yang dibuat oleh Virgil Abloh.

Tahun demi tahun membuat Virgil Abloh utuk lebih mengeksplor lagi sepatu apa yang akan di “modif” dengan ide liarnya.

sebenarnya leaked foto dari kolaborasi teranyar ini sudah ada di media social dari beberapa bulan lalu, mengambil dari siluet Air Jordan 5 yang memang sudah nongol dari tahun 1990. Air Jordan 5 pun di design oleh seorang maestro yang berperan besar dalam sejarah Nike yaitu Tinker Hatfield.

Sepatu yang pertama kali rilis pada tahun 1990 bulan Februari ini menjadi target dari Virgil Abloh untuk dibuat menjadi sesuatu yang lebih fresh.

Virgil Abloh’s Off-White have decided to pay homage to the OG ‘Metallic’ version of the AJ5.” Mungkin karna tahun ini sebagai 30th anniversary dari Air Jordan 5 itu sendiri.

Air Jordan Original - OG 5 (V) Black / Black - Metallic Silver
(source: sneakerfiles)

Air Jordan Original 5 Black / BlackMetallic Silver memang salah satu dari OG colorways yang dikeluarkan pada tahun 1990, pada kolaborasi ini dengan Off-White memberikan details dan twist yang berbeda dari bentuk asli AJ 5 ini.

Off White Air Jordan 5 Ct8480 001 Lateral Side Shot
(source: sneakerfreaker)

View this post on Instagram

“historically speaking”

A post shared by @ virgilabloh on

Sepatu AJ 5 sendiri mendapat inspirasi dari WWII fighter jets. Kolaborasi AJ 5 dengan Off-White ini melakukan debut di hadapan publik pada Paris Fashion Week FW20 Show beberapa waktu lalu.

Off White Air Jordan 5 Mid
(source: sneakerfreaker)
Off White Air Jordan 5 Tongue
(source: sneakerfreaker)

Details yang diberikan pada tali sepatu ini seperti kolaborasi-kolaborasi sebelumnya, menggunakan materials ripstop pada hampir seluruh bagian upper sepatu ini dan 3M reflective silver pada bagian lidah sepatu ini. Begitu juga seperti biasa menggunakan zip ties yang biasa digunakan Off-White dalam sebuah kolaborasi.

Off White Air Jordan 5 Tag
(source: sneakerfreaker)

Sepatu yang akan rilis minggu depan pada tanggal 15 Februari 2020 ini pasti akan rilis dengan pairs yang sangat limited.

Apakah worth to cop dengan harga retail sekitar IDR 3.000.000, ?

close

Sepatu Kolaborasi Terbaru Dari Air Jordan Dengan Off-White

Search
close