Sepatu ‘Hits’ yang Hanya Bisa Didapatkan di Atmos Jakarta!

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – Kolaborasi dua lifestyle group besar yang selalu konsisten menjadi trendsetter lifestyle di Indonesia, 707 Group dan MRA Group tahun ini membawa brand Atmos ke Indonesia yang resmi membuka flagship store pertamanya di Indonesia pada 1 Februari 2020 di Plaza Indonesia, lantai 2. Selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui www.atmos.co.id. Atmos sebagai toko retail sneakers dan streetwear ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia.

“Seiring dengan perkembangan market sneakers yang begitu pesat di Indonesia, diharapkan kehadiran Atmos Indonesia dapat membangun sneaker culture di Indonesia. Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada. Sejalan dengan tujuan Atmos sendiri yaitu membuat sneakers dapat digunakan oleh siapa saja dan di mana saja,” kata Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.

Kehadiran Atmos Indonesia menjawab keinginan pencinta sneakers dan streetwear di Indonesia yang tak perlu jauh-jauh ke Tokyo untuk membeli rare sneakers Atmos. Pencinta sneakers di Indonesia dapat membeli rare sneakers Atmos di toko resminya yang berlokasi di Plaza Indonesia, lantai 2. Toko Atmos Indonesia didesain sesuai dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Selain itu, toko ini juga menggunakan material premium dan element lokal yang hanya dapat ditemukan pada toko Atmos Indonesia. Spesial untuk VIP customer di Indonesia, toko Atmos Indonesia menyediakan ruang belanja VIP dengan pelayanan khusus. Brand – brand yang ada di Atmos Indonesia: limited edition dari Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans dan brands lainnya

Opening store Atmos Indonesia, private preview juga sudah diselenggarakan untuk sneakerhead dan tamu VIP pada 31 Januari 2020 pukul 18.00 – 22.00 WIB. Untuk tamu yang hadir, Atmos Indonesia menyiapkan t-shirt polos yang dapat dihiasi karya seni secara langsung dari seniman mural ternama Indonesia, Darbotz. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Jnaro & Jidho (de la house) serta berbagai kegiatan menarik, seperti door prize, talk show bersama komunitas sneakers, dan juga sneaker personalization,

Nah, tim USS Feed sendiri kemarin berkesempatan untuk hadir dan mengintip beberapa koleksi sepatu yang di’bawa’ oleh Atmos. Pas kan, belum lama gajian jadi masih bisa spare budget untuk belanja sneakers. Ini rekomendasi ‘Sepatu Hits yang hanya bisa Didapatkan di Atmos Jakarta‘, enjoy!

1. Nike Air Force One Skeleton

Image result for nike air force one skeleton
Image Source : StockX

2.  Nike Air Force One CK (Collin Kaepernick)

Image result for air force one ck
Image Source : Hypebeast

3. Airmax 90 Croc Camo

Image result for air max 90 croc camo
Image Source : StockX

4.  New Balance 990v5

Image result for new balance 990 v5
Image Source : StockX

5. Asics Gel Kayano 5 ‘Sundown’ X HBX

Image result for asics x hbx
Image Source : EndClothing.com

6. Nike Air Tailwind 79

Image result for nike air tailwind 79
Image Source : EndClothing.com

7. Salomon Speed Crossover 4 Trail Running Shoes

Image result for salomon speedcross 4
Image Source : Amazon

8. Nike Air Fear of God ‘Oatmeal’

Image result for air fear of god oatmeal
Image Source : StockX

Itu tadi beberapa sepatu yang cuman bisa di dapatkan di Atmos, semoga saja hadirnya toko tersebut akan mempermudah para sneakerhead untuk mendapatkan ‘rare’ sneakers yah.

 

close

Sepatu ‘Hits’ yang Hanya Bisa Didapatkan di Atmos Jakarta!

Search
close