Seorang Pria Mencoba Memracuni Orang Tuanya Karena Wifi Rumahnya Dimatikan

access_time 2 tahun yang lalu

Pria asal Thailand, mencoba untuk meracuni kedua orang tuanya karena kesal wifinya dimatikan saat dirinya sedang bermain game online.

Bermula pada Sak Duanjan yang sedang bermain game online dalam keadaan mabuk dan berisik sehingga ayah tirinya, Chakri Khamruan sengaja mematikan wifi tersebut. Mengetahui wifi tersebut dimatikan oleh ayah tirinya, Sak Duanjan langsung memaki sang ayah. Sambil marah-marah, Sak Duanjan memukul-mukul tembok rumahnya hingga akhirnya sang ayah menampar anaknya agar sadar dari mabuknya.

Esok paginya, Suban Duanjan yang merupakan ibu dari Sak Duanjan terkejut menemukan racun pestisida di atas air di dalam sumur rumah mereka. Wanita 51 tahun itu mengetahui racun pestisida tersebut karena masih belum larut ketika ingin mengambil air dalam sumur rumahnya. Sebelumnya Suban sempat melihat putranya melakukan sesuatu yang mencurigakan pada pukul 2 pagi

“Aku melihat putraku ke lantai bawah dan memasukkan sesuatu di sebuah botol sekitar pukul 2 pagi. Aku tanya apa yang sedang dia lakukan, namun dirinya tidak menjawab dan kembali ke kamarnya. Jadi aku membiarkannya dan kembali tidur,” ujar Suban Duanjan

Mereka kemudian memanggil pihak kepolisian untuk menangani tindakan sang putra. Sak Duanjan juga mengaku memang sengaja membubuhkan racun ke sumur karena kesal tidak bisa bermain game.

“Kami ingin pemerintah membawanya untuk dirawat di rumah sakit karena kami tidak ingin hidup dalam ketakutan dan membayangkan dia akan menyerang kami lagi. Dia terlalu banyak bermain ponsel, kupikir itu yang membuatnya stres. Sulit membuatnya berhenti karena dia sudah besar sekarang. Jadi kami mencari pertolongan,” tambah Suban Duanjan.

close

Seorang Pria Mencoba Memracuni Orang Tuanya Karena Wifi Rumahnya Dimatikan

Search
close