Seorang Mahasiswa Universitas Brawijaya Resmi Menjadi Anggota DPRD Kaltim Termuda

access_time 2 tahun yang lalu

Anggota dewan termuda untuk periode 2019-2024, seorang mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang, Romadhony Putra Pratama resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kaltim.

Dilansir dari Kompas, pria berusia 22 tahun ini terpilih menjadi anggota legislatif pada Pemilu April 2019, di Kalimantan Timur Daerah Pemilihan Samarinda setelah mendapatkan sebanyak 11.299 suara.

Romadhony memang masih berstatus mahasiswa, namun dirinya tinggal menunggu waktu untuk wisuda di bulan Oktober mendatang.

“Saya sudah selesai skripsi. Tinggal wisuda saja,” ujar Romadhony seusai acara pelantikan.

Dirinya dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim di Gedung Utama DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar, dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi kaum milenial untuk mendorong pemerintah memberikan perhatian khusus terhadap ekonomi kreatif.

“Banyak teman-teman saya mulai konsen di ekonomi kreatif. Saya akan mendorong agar ada perhatian khusus terhadap pengembangan ekonomi kreatif di Kaltim,” ucap cowok yang dilantik.

Dirinya juga akan banyak belajar dari senior-seniornya karena merasa dirinya yang masih muda, tidak menjadi penhalang dalam melaksanakan tugas.

“Tapi sebagai seorang anak muda tentunya saya harus belajar banyak dari mereka yang lebih senior,” tambah Romadhony.

close

Seorang Mahasiswa Universitas Brawijaya Resmi Menjadi Anggota DPRD Kaltim Termuda

Search
close