Sembuh Covid-19, Tom Hanks Kembali Syuting!

Sembuh Covid-19, Tom Hanks Kembali Syuting!
access_time 11 bulan yang lalu

Sempat terinfeksi Covid-19, Tom Hanks dan Istri akhirnya berhasil pulih

Tom Hanks dan Rita Wilson termasuk pasangan artis asal AS pertama yang terinfeksi virus corona pada kala itu. Mereka berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.

Setelah berhasil pulih, kabarnya Tom Hanks sendiri telah kembali ke Australia untuk melanjutkan proses produksi film tersebut.

Tom Hanks mulai kembali syuting

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Tom Hanks terlihat sudah tiba di bandara Coolagatta, Australia pada Rabu (8 September 2020) waktu setempat.

Tom Hanks sendiri memilih untuk mengambil waktu selama 6 bulan sebelum pada akhirnya kembali aktif beraktivitas dan terlibat dalam proses syuting.

via UltimateClassicRock

Keberadaan Tom Hanks di Australia memastikan bahwa proses produksi film biografi Elvis Presley akan terus berlanjut sampai akhir September.

Selain Tom Hanks, film tersebut juga akan dibintangi oleh Austin Butler, Rufus Sewell, Maggie Gyllenhaal dan Olivia DeJonge.

Tom Hanks dan Rita sempat menjalani perawatan di rumah sakit setempat

Pada saat pertama kali keduanya mengetahui mereka positif Covid-19, baik Tom Hanks dan Rita Wilson kala itu tertular dari salah satu kru film yang juga terinfeksi Covid-19.

Dalam pernyataan tertulis, Tom Hanks kemudian menjelaskan kalau mereka awalnya merasakan gejala seperti flu dan pada akhirnya memutuskan unutk memeriksa kan diri.

Hal tersebut membuat Tom Hanks dan Rita Wilson kemudian menjalani isolasi di salah satu rumah sakit yang ada di Queensland, Australia. Keduanya menghabiskan waktu sekitar lima hari, sebelum pada akhirnya keluar pada 17 Maret.

Seperti dilansir dari CNN, setelah itu baik Tom Hanks dan RitaWilson tetap melakukan karantina mandiri. Sementara People menyebut kalau mereka bahkan menyewa sebuah rumah di Australia sebagai tempat tinggal sementara untuk melakukan isolasi mandiri.

Pada akhir Maret, keduanya dinyatakan sembuh dan kemudian kembali ke Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara, Tom Hanks bercerita kalau pada masa perawatan, mereka tetap mencoba aktif dengan melakukan kegiatan olah raga rutin selama 30 menit seperti peregangan.

Sehat terus Tom! Ditunggu banget nih aksinya dalam biografi Elvis!

close

Sembuh Covid-19, Tom Hanks Kembali Syuting!

Search
close