Selena Gomez Sindir Justin Bieber “Lose You to Love Me”?

access_time 2 tahun yang lalu

Selena Gomez akhirnya buka suara dan mengeluarkan semua isi hatinya dalam lagu terbarunya berjudul “Lose You to Love Me”.

Dalam lagu tersebut, Selena Gomez seakan menceritakan perjuangannya ketika menghadapi perjalanan hidupnya. Meski hanya mendengar suara merdunya, lagu tersebut seakan memberikan aura yang membuat para pendengarnya merasakan apa yang dirasakan oleh Selena Gomez.

Lagu ini sepertinya memang ditunjukan untuk mantannya yang telah menikah dengan Hailey Baldwin yakni Justin Bieber.

Setelah 2 bulan putus, Justin Bieber dikabarkan akan menikahi Hailey. Setelah mendengar kabar berita mengenai Justin dan Hailey akan menikah,

Kesehatan Selena pun semakin turun, yang mungkin disebabkan oleh penyakit Lupus pada 2017 lalu. Dirinya menjalani perawatan selama berbulan-bulan dan kini ia lebih bahagia.

“Meskipun ini tidak berarti bahwa semuanya telah hilang, saya dapat mengatakan bahwa setelah satu tahun bekerja keras, bahwa saya lebih bahagia, saya lebih sehat, dan saya bisa mengendalikan emosi dan pikiran lebih daripada yang pernah saya lakukan,” ujarnya pada September lalu.

Masih belum diketahui bahwa lagu tersebut menceritakan soal Justin Bieber atau tidak, Lose You To Love Me seakan memberikan harapan agar bisa bangkit meskipun kehilangan sesuatu yang ia cintai agar dapat mencintai dirinya sendiri. Bagi yang penasaran seperti apa liriknya, check the MV above

 

Image Source: [Wcctech]

close

Selena Gomez Sindir Justin Bieber “Lose You to Love Me”?

Search
close