Selebrasi Neymar Bergaya Yoga Balas Unggahan Haaland

access_time 2 tahun yang lalu

Paris Saint Germain (PSG) menjamu Borussia Dortmund pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan malam itu berbuah kemenangan 2-0 untuk PSG berkat gol dari Neymar dan Juan Bernat.

Neymar berhasil mencetak gol pembuka keunggulan PSG pada menit ke-28. Pada saat inilah kontroversi selebrasi Neymar berlangsung. Ia menunjukkan selebrasi dengan gerakan yoga untuk meniru selebrasi khas dari gol Haaland, striker Dortmund.

Haaland sempat melakukan gerakan itu ketika ia berhasil mencetak gol penentu kemenangan timnya pada leg pertama yang berhasil dimenangkan oleh Dortmund dengan skor akhir 2-1. Hal tersebut yang membuat Neymar semakin terpacu untuk membalas selebrasi Haaland.

Nyatanya, selebrasi Neymar ini tidak hanya dilatar belakangi oleh kekalahan pada leg pertama saja, tetapi juga akibat provokasi yang dilakukan Haaland sehari sebelum pertandingan leg ke-2 dimulai. Pemain berusia 19 tahun itu sempat mengunggah foto di snapchat dengan captionMy City, not yours“.

Unggahan Haaland ini pun juga sebenarnya merupakan balasan dari postingan Neymar di Instagram dengan caption “PARIS our city, not yours”.

Akibat unggahan ini, tidak hanya Neymar yang dibuat kesal dengan ulah Haaland, begitu pula dengan para pemain PSG lainnya. Sehingga para pemain lain akhirnya ikut mengejek Haaland dengan gaya sedang melakukan yoga usai Dortmund menelan kekalahan dari PSG. Kali ini, selebrasi bersama satu tim ini berhasil dimotori oleh Kylian Mbappe.

Image result for selebrasi neymar lawan haalanf
Source: iNews

Pembalasan PSG terhadap Haaland tidak sampai situ saja. Neymar kemudian mengunggah foto di Instagram saat melakukan gerakan yoga dengan caption “PARIS our city, not yours”.

PSG kini sudah lolos dengan kepuasan ganda. Setelah bisa membalas ulah Haaland dalam unggahannya di snapchat, mereka juga berhasil mendapatkan kemenangan dengan akumulasi skor 3-2 yang membuatnya berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions.

close

Selebrasi Neymar Bergaya Yoga Balas Unggahan Haaland

Search
close