Sekuel The Matrix Akan Digarap, Menghadirkan Keanu Reeves Sebagai Neo

access_time 2 tahun yang lalu

The Matrix sepertinya akan kembali muncul di layar lebar, Warner Bros telah mengumumkan Lana Wachowski akan menggarap proyek terbaru ini.

Dilansir dari AFP, Warner Bros Studios, Toby Emmerich mengungkapkan bahwa dirinya sangat semangat untuk menjalankan film The Matrix garapan Lana Wachowski.

“Kami tidak bisa lebih semangat selain menjalankan kembali The Matrix dengan Lana,” kata kepala Warner Bros Studios, Toby Emmerich dalam pernyataan kepada AFP.

Wachowski, sutradara dari film waralaba Matrix dikabarkan akan menjadi penulis dan produser dari film tersebut.

Meski waralaba The Matrix telah dikonfirmasi, Warner Bros masih belum memberikan detil film tersebut akan menjadi sekuel atau tidak. Warner Bros Studios hanya mengatakan film tersebut akan berlatar di dunia Matrix.

Sebelumnya, The Matrix menampilkan genre dark fantasy digabungkan dengan tema sci-fi yang sangat mengagumkan untuk ditonton. Ditambah lagi dengan ceritanya yang sangat mind blowing dan efek visual yang menarik membuat film ini sangat ingin ditonton pada masanya.

Keanu Reeves juga dikabarkan akan kembali memerankan Neo yang merupakan pemeran utama dari film tersebut. Selain Keanu Reeves, Carrie- Anne Moss juga dikabarkan akan kembali sebagai Trinity.

Rumor memang mengatakan bahwa film The Matrix ini akan segera digarap, namun Wachowski bersaudara sempat membantah bahwa film tersebut akan di buat kembali.

The Matrix menceritakan kisah Neo yang merupakan ‘The One’ yang sadar bahwa realitas ternyata tidak seperti yang ia jalan. Dirinya terpilih untuk menyelamatkan dunia sistem yang di sebut dengan ‘The Matrix’.

Lana Wachowski juga masih mencari tahu cerita yang cocok untuk film The Matrix ini.

“Banyak ide yang Lily dan saya eksplorasi 20 tahun lalu tentang realitas kita yang kini lebih relevan,” kata Lana Wachowski.

Dirinya juga mengungkapkan sangat bahagia karakter Neo kembali kedalam layar lebar.

“Saya amat bahagia kembali memiliki karakter ini dalam hidup saya dan bersyukur untuk kesempatan lainnya bekerja dengan teman-teman saya yang brilian,” lanjutnya.

 

Image Source: [Mentalfloss]

close

Sekuel The Matrix Akan Digarap, Menghadirkan Keanu Reeves Sebagai Neo

Search
close