SANDALBOYZ Garap Kolaborasi dengan KFC untuk Capsule Collection Mereka!

access_time 2 tahun yang lalu

SANDALBOYZ, brand sendal yang desainnya berbasis di Los Angeles, California, baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan si ‘Jagonya Ayam‘ aka KFC Indonesia.

Kolaborasi ini bertemakan ‘court slides‘, selain itu kolaborasi ini juga untuk capsule collection mereka. Slides/ sendal ini menggabungkan branding ikonik KFC dengan SANDALBOYZ secara menarik, tulisan ‘SANDALBOYZ ORIGINAL RECEIPE‘. Selain itu, wajah ikonik Colonel Sanders juga bisa kita temukan pada sandal yang lagi hits ini.

Sendal ini terlihat begitu ‘sleek‘ dan ‘clean‘! Pemilihan warna dasar putih yang dipadupadankan dengan warna merah khas Kentucky Fried Chicken. Garapan kolaborasi ini ternyata bukan hanya untuk artikel slides/sendal, melainkan ada T-shirts, hoodies, celana pendek dan kaos kaki juga masuk kedalam list kolaborasi yang juga dirilis bersaaman untuk capsule collection ini. Untuk harga, sendal ini akan dijual dengan harga 1,2 juta rupiah!

Koleksi kolaborasi KFC x SANDALBOYZ akan mulai tersedia pada pop-up store di KFC Kemang, mulai tanggal 14 Desember! Yang perlu diingat bahwa koleksi ini bersifat ‘limited‘, so make sure not to sleep on this epic collaboration!

So buat yang sudah mengincar kolaborasi brand ini bisa langsung datang, ini detail alamatnya yah! Biar gak kesasar yah!

KFC KEMANG

Jl. Kemang Raya No.10, RT.9/RW.1, Bangka

Kec. Mampang Prpt.

Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

close

SANDALBOYZ Garap Kolaborasi dengan KFC untuk Capsule Collection Mereka!

Search
close