Samuel L. Jackson dan Anthony Mackie Menjadi Pebisnis Property Kulit Hitam Pertama di Amerika dalam Film ‘The Banker’

access_time 2 tahun yang lalu

Aktor kulit hitam Samuel L. Jackson dan Anthony Mackie akan beradu peran sebagai seorang pebisnis dalam film The Banker yang diangkat dari kisah nyata.

Secara garis besar, ‘The Banker’ menceritakan soal revolusi yang dilakukan oleh seorang pebisnis bernama Bernard Garrett (Anthony Mackie) dan Joe Morris (Samuel L. Jackson) yang berniat mengembangkan bisnisnya kebidang properti. Namun pergerakan mereka tidak semudah yang dikira, rasisme terhadap kulit hitam yang masih kental ditahun 1960-an membuat bisnis mereka menjadi terhambat.

Namun Bernard Garrett dan Joe Morris adalah orang yang cerdik, mereka melatih seorang buruh berkulit putih bernama Matt (diperankan oleh Nicholas Hoult) untuk dijadikan sebagai pion mereka dan berdandan seperti orang kaya pada saat itu, sehingga mendapatkan sejumlah hak istimewa yang membantu bisnis perumahan dan perbankan mereka berkembang. Sementara, Garrett dan Morris menyamar jadi pesuruh dan sopir Matt.

Film garapan Apple TV+ ini disutradarai oleh George Nolfi dengan naskah ditulis oleh Niceole Levy, David Lewis Smith dan Stan Younger. The Banker akan tayang di bioskop pada awal Desember mendatang, sebelum debut di Apple TV+ pada Januari 2020. Watch the trailer above.

close

Samuel L. Jackson dan Anthony Mackie Menjadi Pebisnis Property Kulit Hitam Pertama di Amerika dalam Film ‘The Banker’

Search
close