Sambut Ramadhan, Indomie Rilis Kemasan Khusus! Begini Tampilannya

Sambut Ramadhan, Indomie Rilis Kemasan Khusus! Begini Tampilannya
access_time 6 bulan yang lalu

Sambut Ramadhan yang akan segera bergulir bulan depan, netizen mendadak heboh membahas kemasan baru Indomie edisi Ramadhan. Bahkan foto tersebut sudah tersebar luas di media sosial.

Pertama kali dicuitkan oleh @subtanyaarl, Sabtu (13 Maret), unggahannya langsung menjadi perbicangan hangat.

Sudah rilis guys, selamat beribadah puasa semuanya,” tulis akun tersebut sembari menyematkan foto kemasan Indomie edisi Ramdahan. 

Sekilas perbedaan langsung tampak pada menghilangnya piring mie yang biasa ditampilkan dan berganti dengan tulisan ‘selamat menunaikan ibadah puasa’.

Sambut ramadhan, kemasan khusus masih dalam tahap distribusi

Julia Atman selaku GM Marketing Noodle, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mengatakan bahwa pihaknya memang akan mengeluarkan kemasan khusus dalam rangkat menyambut Ramadhan.

Namun, sampai saat ini masih dalam proses distribusi.

Memang Indomie akan mengeluarkan kemasan edisi khusus Ramadhan yang sekarang ini masih sedang dalam proses distribusi,” pungkasnya seperti dilansir Kompas.com, Sabtu (13 Maret) malam.

Sambut Ramadhan yang akan segera bergulir bulan depan, netizen mendadak heboh membahas kemasn baru Indomie edisi Ramadhan. Bahkan foto tersebut sudah tersebar luas di media sosial.
Sambut Ramdhan, Indomie sering keluarkan kemasa khusus // foto via TribunNewsWiki

Menariknya, kemasan khusus Ramadhan ini bukan kali pertama Indomie melakukannya. Pada tahun 2019 dan 2020, mie instan kesukaan rakyat Indonesia juga mengeluarkan edisi bulan puasa.

Umumnya, Indofood sengaja membuat kemasan khusus dan menghilangkan gambar hidangan mie yang biasa terpampang di depan sesuai rasa yang dijual.

Sebagai gantinya, mereka menuliskan ‘Selamat Menunaikan Ibadah Puasa’ di atas sebuah mangkok kosong berwarna hitam.

Tidak terasa Ramadhan sudah sangat dekat! Apakah lo sudah siap?

Must reads :
close

Sambut Ramadhan, Indomie Rilis Kemasan Khusus! Begini Tampilannya

Search
close