Sama Seperti Sebelumnya, YouTube Rewind 2019 Masih Banjir Dislikes

access_time 2 tahun yang lalu

Setiap tahunnya pasti YouTube akan menampilkan sebuah tradisi, dimana salah satu media sosial tersebut akan menampilkan YouTuber ternama hyang dijadikan kolase bernama YouTube Rewind. Kini YouTube kembali merilis YouTube Rewind 2019 yang berbeda dengan video sebelumnya.

YouTube Rewind 2019 sudah diunggah sejak 5 desember 2019, yang ternyata hanya menampilkan video yang diunggah kembali dan dinominasikan dengan kategori-kategori baru.

YouTube Rewind 2019 sepertinya meninggalkan konsep story line yang diterapkan pada tahun 2011 sampai 2018 tersebut. Alhasil, para fans tidak senang dengan hasil dari YouTube Rewind 2019. Video yang berdurasi sekitar 5 menit 36 detik itu mendapat banyak dislikes ketimbang likesnya.

Sama seperti sebelumnya yakni YouTube Rewind 2018 yang mendapatkan dislikes terbanyak hingga 17 juta dislikes. Dilansir dari The Washington Post, YouTube Rewind 2018 memiliki video yang mendapat dislikes terbanyak sepanjang sejarah YouTube.

YouTube tampaknya ingin mengubah cara pandang para viewers dengan suatu gebrakan baru, namun ternyata tidak membuahkan hasil yang menyenangkan dan tidak memiliki perubahan.

Buat kalian yang penasaran dengan hasil YouTube Rewind 2019, bisa langsung cek dibawah ini.

 

Image Source: [YouTube]

close

Sama Seperti Sebelumnya, YouTube Rewind 2019 Masih Banjir Dislikes

Search
close