Salah Ketik, Vaksin Pfizer Jadi “Frizer”

Salah Ketik, Vaksin Pfizer Jadi "Frizer"
access_time 4 minggu yang lalu

Salah ketik alias typo, surat berisi undangan vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah Kota Depok Kecamatan Cilodong viral.

Pasalnya dalam surat yang bertanggal 17 September tersebut, tertulis informasi seputar vaksinasi ‘Frizer” dosis kedua di daerah tersebut.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya vaksinasi FRIZER yang ke-2 di wilayah Kecamatan Cilodong tahun 2021, dengan ini kami mohon agar mengipormasikan warganya yang sudah divaksin ke-1 Frizer di Halaman Kantor Kecamatan Cilodong..” demikian bunyi surat itu sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa (21 September).

Salah Ketik, Vaksin Pfizer Jadi "Frizer"

Selebihnya kelanjutan surat tersebut meminta warga untuk hadir ke lokasi vaksinasi pada 22 hingga 26 September untuk mendapatkan vaksi ‘Frizer’.

Warga diimbau untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama vaksinasi dan datang sesuai jadwal.

Mengingat pentingnya pelaksanaan yang dimaksud mohon peserta agar datang sesuai jadwal dan mematuhi protokol kesehatan (data jadwal terlampir),” sambung isi surat tersebut.

Salah ketik, Pfizer jadi Frizer

Dalam kesempatan lain, Satgas COVID-19 Kota Depok Dadang Wihana meluruskan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa terjadi kesalahan ketik nama vaksin dalam surat undangan tersebut.

Adapun jenis vaksin yang dimaksud dalam surat undangan itu adalah Pfizer. Namun karena typo, maka dalam surat tersebut dituliskan “Frizer“.

via CNNIndonesia

“Iya salah ketik sepertinya. (Seharusnya) Pfizer,” tutur Dadang sebagaimana dilansir dari CNNIndonesia, Selasa (21 September).

Untuk diketahui Pfizer merupakan salah satu vaksin yang digunakan dalam program vaksinasi di Indonesia. Sejauh ini pemerintah sudah memastikan sebanyak 4,6 juta dosis Pfizer akan digunakan diĀ  Indonesia

Waduh kalau vaksin frizer jadinya kuat dingin kali yah?

close

Salah Ketik, Vaksin Pfizer Jadi “Frizer”

Search
close