Runhood Breakfast Club Sunday Run With Maro, Kolaborasi Resmi MARO x MUKLAY

access_time 2 tahun yang lalu

Maro merupakan salah satu ‘men’s personal care’ terkemuka di Jepang, yang lisensi resminya dipegang oleh Vastu Cipta Nirmana, kini sudah hadir di Indonesia.

Minggu, 06 Oktober 2019 , Maro mengadakan sebuah event bertemakan ‘Runhood Breakfast Club Sunday Run with Maro‘. Pada event tersebut Maro juga menggaet salah satu komunitas lari yaitu Runhood dan secara resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan seniman visual yang sedang on the rise yaitu Muklay.

Menanggapi pertanyaan perihal kolaborasi Sports Marketing & Collaboration with Muklay , Aaron selaku Co-Founder menjelaskan bahwa Maro sangat mendukung ‘lifestylehidup sehat baik luar maupun dalam. Secara singkat Aaron juga menegaskan bahwa Maro sangat menjunjung dan percaya akan tagline ‘Mens sana in corpore sano‘.

Kolaborasi dengan Muklay bertemakan ‘Innocence Faded‘ yang menggunakan tote bag sebagai medium, memiliki sebuah pesan yang cukup dalam. ‘Waktu kecil sadar atau tidak sering kali kita takjub pada hal yang paling sederhana, contohnya menonton kartun di tv atau memperhatikan ikan mas di kantong plastik bening. Tapi seiring dengan bertambahnya umur kita, seringkali  kita kehilangan kepekaan akan hal tersebut dan cenderung membuat hidup kita makin erat dengan hal duniawi.’ – Aaron menjelaskan. Maro berharap dengan kehadirannya, aktivitas yang membosankan bisa jadi lebih ‘enjoyable

Buat yang penasaran seperti apa event kemarin, berikut dokumentasinya.

Photo credit : Runhood team

close

Runhood Breakfast Club Sunday Run With Maro, Kolaborasi Resmi MARO x MUKLAY

Search
close