adidas Mengajak Para Pelari Untuk Menyelamatkan Laut

access_time 2 tahun yang lalu

adidas Indonesia kembali mengadakan Run For The Oceans untuk kedua kalinya  sebagai bentuk komitmen serius adidas dalam memperjuangkan kelangsungan area laut bersama Parley for the Oceans melalui skala program yang lebih besar.

Kampanye Run For The Oceans di mulai pada bulan Juni, bertepatan dengan Hari Laut Dunia yang diperingati setiap tanggal 8 Juni. Secara global, adidas mengajak pecinta lari untuk ikut berkontribusi menyelamatkan laut dengan mengikuti Digital Run, di mana peserta dapat menyumbangkan larinya selama periode 8 – 16 Juni 2019. Setiap 1KM lari yang tercatat di aplikasi Runtastic akan diubah menjadi US$1 dan totalnya kemudian akan disumbangkan oleh adidas kepada Parley Ocean Plastic Program yang memberikan pembinaan pada generasi muda di seluruh dunia, terutama yang tinggal di kawasan pesisir.

Dalam kesempatan yang sama, serangkaian kegiatan juga dihadirkan untuk menginspirasi masyarakat akan gaya hidup berkelanjutan (sustainability living) seperti beberapa kegiatan olahraga (Yoga, Barreless, dan Zumba) yang dipandu oleh instruktur dari Alder Fitness Boutique yang merupakan official gym partner adidas Indonesia, serta lokakarya dari ByeByePlastic yang mengajak pesertanya untuk menciptakan alternative kantong plastic dari kaus bekas, dan lokakarya membuat ecobricks bersama Divers Clean Action. Wawasan mengenai kelautan juga akan dibagikan oleh Yayasan Cinta Laut dan Divers Clean Action dalam bentuk talkshow dan sharing session.

Bertepatan dengan program ini, adidas Running juga sekaligus meluncurkan sepatu lari adidas Alphabounce+ Parley yang menjadi bentuk nyata kepedulian adidas untuk terus melahirkan solusi inovatif yang memberikan perubahan yang bermakna, bagi olahraga dan bagi lingkungan secara jangka panjang.

close

adidas Mengajak Para Pelari Untuk Menyelamatkan Laut

Search
close