Rumor : Tom Sachs Nike Mars Yard 2.0 Akan Rilis Tahun 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Salah satu desas-desus yang paling ‘ramai’ diperbincangkan para ‘sneakerhead‘ adalah kemungkinan re-release schedule dari Tom Sachs Nike Mars Yard 2.0. Berita tersebut mulai mejadi topik terpanas, setelah bulan lalu Tom Sachs Nike Mars Yard 2.0 rilis secara ekslusif untuk ukuran anak-anak.

Tom Sachs sang ‘kreator‘ adalah seorang seniman kontemporer asal Amerika, ide di balik sepatu ini ada konsep ‘berjalan di permukaan planet mars’. Sepatu yang saat ini sudah mencapai hargai resell $17.000, dirilis dalam jumlah yang sangat terbatas pada musim panas 2017. Fakta menarik lainya adalah, sebenarnya sepatu ini juga sempat dirilis dalam jumlah yang jauh lebih sedikit pada tahun 2012.

Muncul sebuah foto ‘label sizing dengan QR code‘, dimana foto tersebut menunjukan bahwa ada kemungkinan besar sepatu ini sudah masuk dalam tahap produksi.

Beberapa foto di Instagram juga ‘membocorkan’ kemungkinan ‘upgrade’ pada versi Mars Yard 2.0. Re-release sepatu ini dikabarkan akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yaitu 8.000 pasang, tetapi berita tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Nike maupun Tom Sachs.

Akun Ovrndur juga membeberkan material terbaru yang akan digunakan Tom Sachs Nike Mars Yard 2.0, bahan-bahan terbaru tersebut terlihat lebih baik dari versi terdahulunya. Meskipun demikian, Tom Sachs Nike Mars Yard 2.0 tetap mempertahankan penggunaan suede sebagai base dari sepatu ini, dan ciri khas Swoosh merah pada bagian sisi samping.

Mari kita tunggu kepastian berita ini, stay tune to USS feed !

 

 

close

Rumor : Tom Sachs Nike Mars Yard 2.0 Akan Rilis Tahun 2020

Search
close