Rumor : ‘The Jocker’ x New Balance Akan Rilis Bulan Depan

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah sebelumnya sempat mengangkat Batman VillainThe Joker‘ pada siluet New Balance 990v3, Julian Consuegra selaku founder dari Stray Rats kembali mengangkat tema yang sama pada kolaborasi berikutnya.

Banyak kalangan yang menyebut sepatu tersebut sangan terinspirasi dari ‘Joker‘, 990v3 menjadi siluet yang dipilih oleh Consuegra. Warna grey yang menjadi warna paling khas dari 990v3 menjadi color base, sementara logo N, midsole, dan mesh panel tetap seperti versi original. Aksen ‘Joker‘ lewat pemilihan warna hijau, dan ungu pada bagian upper. Ada embroidery branding  ‘SR 86’ pada bagian heel belakang sepatu ini.

Kolaborasi tersebut dikenal dengan sebutan ‘ALTERNATE 2‘. Kembali ke berita terbaru soal kolaborasi terbarunya, Julian Consuegra menggoda para sneakerhead lewat postingan Instragam akun miliknya. Nih mimin kasih bukti.

Pada foto tersebut, kolaborasi ‘REPRISE FINALE‘ terlihat menggunakan siluet 990v3. Pemilihan warna grey dingantikan dengan warna hitam. Hint menarik mengenai kolaborasi ini, terdapat pada bagian insole-nya. Yaps kita bisa melihat gambar ‘Joker‘ pada insole sebelah kanan dan tulisan kecil ‘Joker‘ pada insole sebelah kiri.

Bukan hanya itu saja, pemilihan warna hijau dan ungu juga dinilai sangat ‘Joker‘, Akan tetapi kolaborasi ini tampaknya tidak ada hubungannya dengan film ‘Joker‘ yang belum lama ini baru di rilis secara global.

Menurut postingan Instagram Consuegra, sepatu ini akan dirilis bulan depan. Stay tune to USS feed untuk mendapatkan informasi tanggal rilis dari sepatu ini. HA HA HA HA

close

Rumor : ‘The Jocker’ x New Balance Akan Rilis Bulan Depan

Search
close