Rumor : Kemungkinan Dirilisnya Nike Air Ship Retro

access_time 2 tahun yang lalu

Kemarin, sebuah ada sebuah postingan di Instagram yang menjadi viral khususnya dikalangan pecinta sneakers. Postingan tersebut berasal dari akun ‘bapak streetwear‘ yaitu Hiroshi Fujiwara.

View this post on Instagram

大きな箱が届いた

A post shared by fujiwarahiroshi (@fujiwarahiroshi) on

Dari foto tersebut, terlihat siluet ‘retro‘ dari 1984 Air Ship. Sepatu tersebut merupakan salah satu sepatu berserjarah yang juga memiliki pernanan penting dalam karir Michael Jordan.

Air Ship sendiri merupakan sepatu yang digunakan Michael Jordan sebelum dia memiliki sepatu ‘signature-nya’ yang kemudian menjadi sebuah sejarah sampai saat ini, It’s Air Jordan 1.

Postingan Hiroshi Fujiwara menjadi semakin menarik ketika kita melihat Air Jordan 1985, hal ini membuka kemungkinan bahwa ‘kombo‘ ini bisa saja di rilis oleh Nike. Air Shipplayer exclusive‘ dengan colorway putih dan merah serta box berukuran ‘jumbo‘ yang langsung berisi 2 sepatu. Menarik bukan?

Tahun 2019 sendiri merupakan tahun yang penuh kejutan bagi para pecinta sneakers, khususnya pecinta Air Jordan. Di hari yang sama dengan postingan Hiroshi, jagat Instagram juga ramai membicarakan kolaborasi terbaru ‘Air Dior‘.

Para sneakerhead tanah air dipastikan sudah mulai browsing sana sini guna mendapatkan info lebih lanjut tentang sepatu ini, baik rilis date maupun tempat rilis dari sepatu legendaris ini. Berbagai source di internet juga masih belum menyediakan info lebih lanjut.

Semoga saja sepatu ini juga rilis di Indonesia yah, mungkin gak ya?

close

Rumor : Kemungkinan Dirilisnya Nike Air Ship Retro

Search
close