Rumah ‘Song Couple’, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dihancurkan

access_time 1 tahun yang lalu

Rumah mewah di Itaewon tersebut bernilai 11,6 juta USD atau setara dengan IDR.132,7M.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menikah pada 31 Oktober 2017, kemudian memutuskan untuk bercerai setelah pasangan tersebut membangun rumah tangga tidak lebih dari 2 tahun.

South Korean actor Song Joong-ki (left) and actress Song Hye-kyo, known as the Song-Song couple because of their shared surname, filed for divorced after less than two years of marriage. Photo: Instagram
via Instagram

Belum lama ini salah satu portal berita di Korea Selatan mengabarkan kalau rumah yang dulunya menjadi tempat tinggal ‘Song Couple‘ tesrsebut sedang dalam proses ‘dekonstruksi’.

Asset milik Song Joong Ki

Meskipun rumah tersebut sedang dalam proses ‘dekonstruksi’, nantinya akan di bangun kembali ‘bangunan’ baru. Salah satu media di Korea tersebut juga mengkonfirmasi kalau tanah tersebut  merupakan asset yang terdaftar atas nama pemeran utama serial Descendant of The Suns.

The notice at the construction site
via Todayonline

Mungkin saja nantinya, Song Joong Ki akan tinggal kembali di tempat tersebut setelah bangunan baru tersebut rampung. Dari papan ‘izin’ yang ada, kemungkinan bangunan baru tersebut akan menjadi rumah dua lantai dengan tiga lantai bawah tanah.

Proses ‘Rekonstruksi’ Sempat tertunda

Sebenarnya izin pembangunan kembali sudah keluar sejak 16 November 2018 silam, namun pengerjaan tersebut baru mulai dilakukan sejak akhir bulan lalu (akhir Febuari).

Goodbye to Song-Song's love nest
via Todayonline

Salah satu alasan dari tertundanya proses tersebut tidaklah jelas, banyak pihak yang berspekulasi kalau Song Joong Ki dan Song Hye Ko masih merampungkan kesapakatan perceraian mereka berdua, termaksud soal pembagian harta dan asset dari pasangan yang usianya terpaut 4 tahun tersebut.

History D&C selaku agensi dari Song Joong Ki juga menyatakan tidak tahu menahu soal alasan yang jadi penyebab penundaan tersebut.

Kehidupan ‘Song Couple’ Setelah Bercerai

Pasangan tersebut ternyata sudah mulai pisah rumah sejak September 2018, dan saat ini masing-masing dari mereka sibuk dengan karir dan kehidupan pribadi.

Song Joong Ki belum lama ini dikabarkan membeli kondominum mewah di Hawaii yang berlokasi dekat dengan pantai Ala Moana dan kemungkinan besar kondo tersebut akan menjadi tempat favorit Song Joong Ki saat dirinya memilik waktu berlibur.

Dirinya saat ini sedang berada di Korea usai menghabiskan beberapa waktu di Colombia dalam proses pengerjaan film terbarunya, sementara mantan istri, Song Hye Kyo juga kembali sibuk berkarir.

Song Hye Kyo is the ultimate fashionista for Harper's Bazaar | allkpop
via allkpop

Tidak jarang lewat akun Instagram miliknya, Song Hye Kyo memamerkan jadwalnya yang penuh dan padat. Dirinya juga menjadi duta dari beberapa brand besar seper Chaumet, Suecomma Bonnie dan salah satu brand kecantikan, Sulwhasso, dan belum lama ini di tahun ke 15 dirinya berkarir, Song Hye Kyo tampil di halaman utama Harper’s Bazaar Thailand.

source : SouthChinaMorningPost || todayonline

Rumah seharga segitu kalau di Jakarta kira-kira bisa jadi se’mewah’ dan seluas apa yah? Bisa kali yah bikin lapangan futsal indoor?

 

close

Rumah ‘Song Couple’, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dihancurkan

Search
close