Rumah Sakit Corona, Keywords Terbaru Waze

access_time 2 tahun yang lalu

Siapa yang tidak tahu ‘Waze‘? Aplikasi navigasi yang ternyata milik Google ini sering kali digunakan oleh para pengendara untuk membantu mereka menemukan jalur paling efektif untuk sampai ke tujuan.

Baru-baru ini, aplikasi Waze menambahkan sebuah keyword yang berguna membantu pengguna menemukan ‘klinik‘ dan juga rumah sakit yang siap mengakomodasi pasien yang positif menderita virus corona.

Apa yah keyword-nya?

Image result for waze
via Intelegent Transport

Yes,Benar! Kalau lo menjawab ‘Rumah Sakit Corona‘ , keyword tersebut merupakan salah satu dari keyword lain yang bisa lo gunakan untuk menemukan ‘fasilitas‘ yang siap menangani virus yang awalnya bermula dari Wuhan tersebut

COVID‘ ataupun ‘Coronavirus’ juga ditambahkan sebagai keyword baru dari Waze, Seperti dikutip dari TheJakartaPost.com, Marlin R. Siahaan selaku Waze Indonesia country manager menjelaskan sebagai berikut;

“Waze is committed to helping drivers stay safe during the COVID-19 outbreak by giving accurate and updated information about road closures, treatment and medical check-up location.”

Singkatnya, Waze ingin sekali bisa memberikan informasi yang akurat dan update agar para pengguna tetap aman dan bisa tiba di tempat tujuan (rumah sakit/lab/klinik) tanpa harus terhambat. Marlin juga menyarankan para pengguna Waze untuk segera mencari bantuan medis jika sudah mulai demam, batuk, sakit tenggorokan, merasa lelah dan sesak napas.

‘Jika salah satu dari pengguna merasakan gejala di atas, sebaiknya segera lakukan pengecekan medis di rumah sakit terdekat, dan Waze dapat membantu kalian menemukan rumah sakit/fasilitas yang tepat’, begitu lanjutnya.

Menurut data dari Kemenkes (Kementrian Kesehatan), saat ini sudah ada 132 rumah sakit di seluruh Indonesia dan difokuskan untuk penanganaan pasied Covid-19, perhari Senin, 23 Maret 2020 sudah ada 597 kasus positif corona di Indonesia, dengan jumlah kematian sebesar 49 jiwa.

Thank you Waze! Semoga, keyword tadi bisa membantu para pengguna yang benar-benar membutuhkan yah! Stay safe and please stay HOME!

source : TheJakartaPost.com

close

Rumah Sakit Corona, Keywords Terbaru Waze

Search
close