Rully Sianipar, Tuantigabelas dan Randy Sc Suarakan Pesan Optimisme Lewat Single “Moving On”

Rully Sianipar, Tuantigabelas dan Randy Sc Suarakan Pesan Optimisme Lewat Single "Moving On"
access_time 1 tahun yang lalu

Single “Moving On” dari Rully Sianipar, Tuantigabelas dan Randy Sc ini sudah bisa didengarkan di Spotify

Rully Sianipar, Tuantigabelas dan Randy Sc kembali berkolaborasi. Kali ini ketiganya menghadirkan single terbaru berjudul “Moving On.” Single ini pun sudah bisa didengarkan di Spotify sejak Jumat (19/6/2020).

Semangat optimisme jadi napas utama single ini. Pesan tersebut dikemas lewat melodi bernuansa pop, soul, R&B dan hiphop yang groovy, juga lirik yang catchy.

Kerja sama kembali, Rully Sianipar, Tuantigabelas dan Randy Sc ingin tunjukan perkembangan masing-masing

Ini bukan kali pertama Rully Sianipar, Tuantigabelas dan Randy Sc bekerja sama. Ketiganya sempat berkolaborasi pada tahun 2014.

Namun yang membedakan dengan kolaborasi karya musik mereka kali ini adalah tingkat kematangan dan pengalaman bermusik dari mereka masing-masing,” terang rilisan pers track ini.

Penggarapan track ini digagas oleh Rully Sianipar, pada tanggal 5 Juni lalu. Rully kemudian bekerja sebagai music producer sekaligus songwriter lagu ini. Dalam prosesnya, Rully dibantu oleh Satrio Pratomo; salah satu dosen di SAE Institute Jakarta.

Lagu ini menjadi semakin tegas dengan olahan karya lirik yang ditulis oleh TuantigaBelas dan Randy Sc selaku CoProducer di project kolaborasi ini.

Pentingnya bertahan dan beradaptasi

Mengutip dari rilisan persnya, Rully Sianipar, Tuantigabelas dan Randy Sc mengingatkan bagaimana hidup akan terus berjalan dan kita harus terus beradaptasi.

Tidak ada yang perlu disesalkan terhadap semua yang telah ataupun sedang terjadi. Yang kita butuhkan saat ini adalah bangkit dari keterpurukan dan terus berjuang.”

Harapannya, melalui karya musik ini masyarakat dapat termotivasi untuk tetap berkarya dan terus produktif demi membangun pribadi yang tangguh walau dihempas beragam macam cobaan dan rintangan hidup,” tutup mereka.

What do you think of the track? Tell us in the comments below!

close

Rully Sianipar, Tuantigabelas dan Randy Sc Suarakan Pesan Optimisme Lewat Single “Moving On”

Search
close