Romantic Echoes dan Oslo Ibrahim Teamed Up to Release a Single Called ‘You Made Me Smile’

access_time 2 tahun yang lalu

Pecinta musik Indonesia kembali disuguhkan kolaborasi yang sangat apik dari kedua musisi kebanggannya. J. Alfredo a.k.a Romantic Echoes teamed up dengan Oslo Ibrahim untuk membuat 2 buah single yang berkaitan yaitu ‘You Made Me Smile‘ dan ‘You Made Me Cry‘.

Dirilis oleh Orca Records yang menaungi musisi seperti Pijar dan Random Brother by Blood, yang memiliki suara elektronik yang khas, tentunya kolaborasi ini juga sangat kental akan sound elektronik.

Untuk singleYou Made Me Smile‘ pun sudah keluar video musiknya yang merangkum para kerabat Oslo dan J.Alfedo menunjukan wajah sedang tersenyum yang mungkin akan mengajak penontonnya ikut tersenyum. Ada beberapa musisi juga ikut terlbat dalam video musik ini, seperti Kunto Aji, Adnan .Feast, Bams.

Saksikan video musiknya di atas dan dengarkan single ‘You Made Me Cry’ di bawah.

Romantic Echoes

Romantic Echoes a.k.a J.Alfredo sendiri adalah alter ego dari vokalis/gitaris band asal Medan, Pijar. Perjalanan musik Pijar juga tidak bisa dipandang sebelah mata saja, karena band Pop ini sudah sering malang-melintang dipanggung-panggung musik Indonesia dan juga sudah mengisi beberapa soundtrack film, sebut saja ‘Antologi Rasa’, ‘Single 2’ dan masih banyak lainnya.

close

Romantic Echoes dan Oslo Ibrahim Teamed Up to Release a Single Called ‘You Made Me Smile’

Search
close