Robert De Niro Kembali Menjadi Pembunuh Bayaran di ‘The Irishman’

access_time 2 tahun yang lalu

Sutradara Martin Scorsese baru saja merilis Trailer perdana dari film ‘The Irishman‘.

Trailer yang berdurasi sekitar 2 menit 30 detik itu menampilkan para aktor pemenang piala Oscar seperti Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci sebagai bintang utama.

De Niro membintangi “The Irishman” sebagai Frank Sheeran, yang merupakan seorang veteran Perang Dunia II dan kini menjadi pembunuh bayaran. Pesci akan berperan menjadi anggota mafia Russel Bufalino, dan Al Pacino akan berperan sebagai Jimmy Hoffa.

Film ini juga akan didukung dengan sejumlah aktor lainnya seperti Bobby Cannavale, Harvey Keitel, Ray Romano dan Anna Paquin.

Film ini akan menceritakan kisah kejahatan yang terorganisir di Amerika Serikat setelah Perang Dunia II. Film ini akan menceritakan sudut pandang Frank Sheeran yang merupakan seorang penipu dan pembunuh bayaran yang bekerjasama dengan beberapa tokoh terkenal di abad ke-20.

Film ini juga akan menceritakan hilangnya bos serikat pekerja legendari Jimmy Hoffa yang ternyata masih belum terpecahkan dalam sejarah Amerika.

“The Irishman” akan diluncurkan pada New York Film Festival sebelum tayang di bioskop dan di layanan streaming Netflix.

Film ini akan tayang eksklusif selama lebih dari tiga minggu di bioskop mulai 1 November dan baru akan tersedia untuk streaming di Netflix mulai 27 November. Check the trailer above

 

Image Source: [Slashfilm]

close

Robert De Niro Kembali Menjadi Pembunuh Bayaran di ‘The Irishman’

Search
close