Kabar Duka! Rip Torn Telah Meninggal Dunia

access_time 2 tahun yang lalu

Rip Torn, aktor ternama yang berperan di film Men in Black dan Dodgeball: A True Underdog Story dikabarkan meninggal dunia pada usia 88.  Rip Torn dikabarkan meninggal dunia Selasa sore di rumahnya bersama istrinya, Amy Wright, dan anak perempuan Katie Torn dan Angelica Page di sisinya, menurut humas Rick Miramontez, Tidak ada penyebab kematian yang diberikan.

Banyak selebriti dan aktor yang turut berduka dengan kehilangan salah satu aktor senior di dunia entertainment.

Siapakah Rip Torn?

Image result for rip torn

Rip Torn merupakan seorang aktor, pengisi suara, dan komedian yang sudah lama dibidangnya. Dirinya mulai memasuki dunia akting, pada tahun 1956 dalam film Baby Doll. Dirinya sangat aktif dan turut banyak mengandil dalam dunia entertainment seperti berperan sebagai Tennesse William dalam film Sweet Bird of Youth, berperan sebagai Judas dalam film King of Kings (1961), berperan sebagai Roy Kendall dalam Episode Breaking PointMillion of Faces” dan Eddie Sanderson dalam film “The Eleventh Hour“.

Prestasi

Image result for rip torn actor

Pada tahun 90an, Torn sangat berprestasi dalam bidang akting dimana ia masuk dalam nominasi Academy Award kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam perannya Marsh Turner di Cross Creek (1983). Dirinya juga masuk nominasi Emmy Awards dan menang pada tahun 1996. Torn juga banyak memenangkan penghargaan seperti American Comedy Award dan dua CableACE Awards, last but not least dirinya masuk nominasi dalam penghargaan Satellite Award pada tahun 1997 untuk perannya sebagai Chief Zed di Men in Black (1997)

Selain jago akting, Torn juga pandai menjadi pengisi suara dari berbagai film animasi. Salah satu karakter ikonik yang disuarai oleh Torn adalah Zeus dalam film Disney yaitu Hercules (1997). Dalam film tersebut, terdapat satu kutipan yang menarik dari ucapan Zeus.

For a true hero isn’t measured by the size of his strength, but by the strength of his heart.” – Zeus

You won the heart of all actors and actress in Hollywood, Rest in Peace Rip Torn, may god be with you 

Image result for sad hercules

 

close

Kabar Duka! Rip Torn Telah Meninggal Dunia

Search
close