Rinni Wulandari Ajak Pendengarnya Untuk Tetap Semangat Lewat “Born Ready”

access_time 2 tahun yang lalu

Rinni Wulandari bukanlah nama baru di belantika musik tanah air Indonesia, tahun 2007 menjadi tahun awal karier Rinni sebagai penyanyi dan merilis single sampai album yang menjadi hits dan disukai oleh para penikmat musik Tanah Air.

Rinni kini telah siap menyapa para pendengar setianya yang sudah menunggu untuk mendengar single terbaru berjudul “Born Ready” .

“Di Tahun 2019, aku sedang menikmati momen menjadi seorang Ibu. Masih juga merilis beberapa single, tapi memang tidak terlalu produktif. Dan, sekarang Nord sudah cukup besar, aku siap untuk lebih produktif lagi’, terang Rinni.”

Born Ready

Lagu Born Ready dicipatkan oleh Rinni Wulandari bersama suaminya yang juga seorang musisi terkenal yaitu Jevin Julian.

Selain itu, Rafael, Gamaliel Tapiheru, hingga Neonomora menjadi musisi yang juga ikut ambil bagian dalam project terbaru Rinni , inspirasi lagu Born Ready ini diambil dari pengalaman pribadi Rinni, Born Ready dibuat untuk mengingatkan para pendengar lagu ini diajak agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

“Untuk mereka yang masih mencari jalan keluar untuk setiap masalah masalahnya, untuk mereka yang meragukan diri sendiri, untuk mereka yang mengalami masa masa sulit dalam hidupnya kalian tidak sendiria. kalo aku aja bisa ngelewatinya pasti kalian juga bisa. Kita semua terlahir sudah siap untuk menjalani hidup. Kita sudah siap dibekali dengan kemampuan yang ada di diri kita. kita harus percaya pada diri kita dan mengeluarkan kemampuan yang ada. Hidup dengan segala upd and downya harus tetap dijalani. Tetap percaya bahwa seberat apapun masalahnya pasti akan terlewati,” jelas Rinni Wulandari.

Single ‘Born Ready’ akan dirilis diseluruh aplikasi streaming musik dari spotify, Joox, Apple Music pada tanggal 31 Januari 2020. Kedepannya keinginannya agar lebih produktif di dunia musik, Rinni akan merilis single terbarunya setiap 6 minggu sekali. ‘Dan single ini akan menjadi awal dari albumku yang juga akan  dirilis tahun ini”, kata Rinni. So, are you Born Ready to welcoming Rinni Back ?

Baca juga: Rinni Wulandari Curhat Kehidupan Pribadi Lewat Album Baru Bertajuk “SKINS”

close

Rinni Wulandari Ajak Pendengarnya Untuk Tetap Semangat Lewat “Born Ready”

Search
close