James Bond 007 ‘No Time To Die’ Resmi Ditunda!

access_time 1 tahun yang lalu

Dampak dari virus corona ternyata juga berimbas kepada jadwal rilis film James Bond ‘No Time To Die‘. Film yang dijadwalkan untuk tayang perdana diseluruh dunia pada tanggal 2 April 2020, sekarang di undur sampai ke bulan November 2020.

Akun Twitter resmi @007 juga mengkonfirmasi keputusan yang sudah disepakati oleh smua pihak yang terlibat dalam ‘No Time To Die‘, yang merupakan film ke 25 dari franchise James Bond.

MGM, Universal and Bond producers, Michael G Wilson and Barbara Broccoli, announced today that after careful consideration and thorough evaluation of the global theatrical marketplace, the release of No Time to Die will be postponed until November 2020. The film will be released in the U.K. on November 12, 2020 with worldwide release dates to follow, including the U.S. launch on November 25, 2020,” – begitu disampaikan pada akun tersebut.

Artinya film yang kabarnya akan menjadi kali terakhir ‘Daniel Craig‘ tampil sebagai agen rahasia Britania tersebut baru bisa disaksikan sekitar 8 bulan dari sekarang.

Alasan Kenapa ‘No Time To Die’ Diundur

Keputusan mundurnya jadwal tayang film tersbut didasarkan dampak ekonomi yang mungkin terjadi karena ‘virus corona’. Seperti di lansir dari CNNBusiness, juru bicara MGM menjeleaskan ‘seperti perusahan global lainnya, kita melihat ‘perilaku’ pasar dan saat ini kita berusaha mengerti bahwa memang pasar sedang dalam kondisi yang kurang baik’.

Juru biccara tersebut juga menambahkan kalau hampir seluruh ‘bioskop’ yang ada di dunia sepertinya tidak ‘mungkin’ untuk menayangkan film tersebut dengan kondisi seperti sekarang ini.

‘Sepertinya sangat tidak mungkin bagi No Time To Die untuk bisa meraih kesuksesan ‘besar’ dengan keadaan sekarang ini’ – begitu tutup juru bicara tersebut. Film James Bond lainnya seperti Spectre, Skyfall, Quantum of Solace dan Casino Royal – memilik pendapat gross sebesar USD 3.2 Billion, dengan Skyfall di urutan teratas.

Gagal di ‘box office’ bukanlah pilihan bagi Mr. 007, dan itulah salah satu alasan lain film tersebut harus diundur.

KZL yah harus nunggu lagi, tapi gua ngerti bahwa ini adalah keputusan terbaik bagi semua pihak. See you November Mr. Bond!

close

James Bond 007 ‘No Time To Die’ Resmi Ditunda!

Search
close