Rihanna Bakal Rilis Musik Baru, Ditunggu-tunggu Setelah 5 Tahun ‘Anti’!

Rihanna Fenty
access_time 8 bulan yang lalu

Rihanna yang beberapa tahun belakangan fokus pada bisnis-bisnis yang ia miliki, kini akhirnya ‘balik’ lagi ke dunia musik. Para fans sudah menunggu-nunggu momen ini setelah album terakhirnya ‘Anti’ pada tahun 2016 silam.

Setelah genap lima tahun sejak album nominasi Grammy-nya itu, kini ia ‘menggoda’ para fans dengan kemungkinan adanya musik baru ‘sebentar lagi’. Kemungkinan adanya musik baru ini merupakan bentuk perayaan album ‘Anti‘-nya sebagai album dari penyanyi perempuan kulit hitam pertama yang menghabiskan lima tahun di Billboard 200 chart.

Rihanna nge-tease para fans tentang adanya musik baru

Rihanna
via Instagram

Penyanyi berumur 33 tahun ini mem-posting sebuah video pengumuman di Instagram Rabu kemarin. Kelihatannya, unggahannya ini juga ia buat dalam rangka merayakan ‘Women’s History Month‘ bulan Maret ini. Dengan ini, ia juga terlihat merayakan karir dan identitasnya sebagai perempuan kulit hitam.

. Dalam postingan itu, Rihanna menulis caption:

Bersyukur kepada Yang Maha Tinggi, karena sudah menempatkan para pendukung keras di circle-ku 🙏🏿 #Anti#WomensHistoryMonth 💪🏿 Selamat buat semuanya yang sudah berkontribusi di era (album ‘Anti’) ini, terima kasih kawan-kawan.tulisnya.

Para fans sangat menantikan comeback pemilik ‘Fenty Beauty’ ini di bidang musik

Pada bagian kolom komentar, seseorang dengan username @scxwithari meninggalkan komentar yang pastinya banyak disetujui para fans lainnya.

Rayain dengan rilis lagu baru, dong!!” tulisnya.

Pelantun ‘Umbrella’ ini sepertinya bersikap terbuka pada tuturan ini. Kemudian ia menjawab komentar tersebut sebanyak dua kali.

Ku pikir aku harus (rilis musik baru).” balasnya dengan emoji ‘soon‘.

Tapi 1 doang lol,” lanjutnya.

Rihanna on Instagram Comments
Instagram/badgalriri

 

Perayaan 5 tahun album ‘Anti’

Januari lalu, Rihanna merayakan anniversary kelima album terakhirnya ‘Anti’ yang rilis tahun 2016 silam. Ia merayakan dengan postingan Instagram berisi kompilasi video-video dari MV-nya di album itu.

Melalui posting-an itu, ia menyatakan rasa terima kasih untuk para pendukungnya. Karena, album ini adalah studio album keenam Rihanna yang telah menggapai kesuksesan besar.

Sejak tanggal rilisnya pada 2016, album ini memiliki berbagai prestasi yang bikin CEO Fenty ini bangga. Di Billboard, ‘Anti’ melejit ke nomor 1 Billboard 200 album chart, mencapai lebih dari 15 miliar pemutaran dan menjual lebih dari 11 juta copy.

Beberapa lagu yang paling orang minati di antaranya ‘Work’, ‘Needed Me’, ‘Kiss It Better’, dan ‘Sex with Me’.

Baca juga:

 

close

Rihanna Bakal Rilis Musik Baru, Ditunggu-tunggu Setelah 5 Tahun ‘Anti’!

Search
close