Rich Brian Tampil Berbeda Dalam Lagu Kolaborasi Dengan Chung Ha “These Nights”

access_time 2 tahun yang lalu

88rising merilis lagu kolaborasi dengan Rich Brian dan K-Pop superstar Chung Ha dalam lagu “These Nights“.  Lagu ini merupakan single terbaru dari album 88rising yang akan segera dirilis yakni Head In The Clouds II.

Mengambil nuansa vintage ala disco-80an, lagu R&B ini cocok didengarkan saat sedang bersantai menikmati indahnya perjalanan di malam hari. Bercerita tentang menikmati hidup di malam hari dengan perasaan yang sedang berbunga-bunga setelah menemukan cintanya yang baru.

Selain itu Rich Brain tampil berbeda dengan vokal lembut dan tambahan autotune dan Chung Ha yang tampil dengan suaranya yang khas dalam lagu terbaru ini.

Chung ha sendiri dilirik oleh 88rising setelah berhasil menjuarai tangga nada Korea’s K-Pop Hot 100 yang menempati posisi ke-6 Billboard’s World Digital Sales Chart dengan judul lagunya “Gotta Go“.

Ternyata lagu These Nights sendiri terinspirasi dari lagu AI seperti Siri yakni membuat Rich Brain ingin bermesraan dengan robot AI.

“Lagu ini membuat saya ingin bermesraan dengan sebuah robot AI (artificial intelligence) seperti Siri” ucap Rich Brian.

Selain Chung Ha juga menambahkan kolaobrasi ini membuka pengalaman baru bagi dirinya dengan 88rising.

“Sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk bisa berkolaborasi dengan Rich Brian. Dari proses penulisan lagu dan penggarapan video klip “These Nights”, ini semua merupakan pengalaman baru untuk saya. Saya berharap orang-orang bisa menikmati lagu ini seperti saya menikmati proses pembuatannya” ujar CHUNG HA.

Disutradarai oleh Mike La Burt, “These Nights” bisa langsung disaksikan dan didengar melalui platform YouTube diatas

close

Rich Brian Tampil Berbeda Dalam Lagu Kolaborasi Dengan Chung Ha “These Nights”

Search
close