Rich Brian Rilis EP ‘Brightside’: Aku sangat merindukan rap!

Rich Brian Rilis EP 'Brightside': Aku sangat merindukan rap!
access_time 4 bulan yang lalu

Kejutan awal tahun dari rapper, penyanyi, sekaligus produser asal Indonesia, Rich Brian!

Hari ini, tanggal 20 Januari 2022 ia baru saja merilis sederet track segar dalam EP berjudul ‘Brightside‘. Dari mini album ini, ia juga sudah mengeluarkan MV terbaru untuk salah satu track-nya, ‘Getcho Mans‘.

Kerinduan Rich Brian akan rap terbayar di ‘Brightside

Beberapa waktu terakhir, Rich Brian merilis karya-karya yang tak sedikit berisi kemampuan vokalnya dalam bermelodi.

Lewat EP ini, ia pun mengaku mau mengingatkan orang-orang bahwa ia adalah rapper, dan tentunya mencintai rap.

Proyek ini mulai ketika aku membuat ‘New Tooth’ dan menyadari betapa aku sangat merindukan rap. Semetara, menyanyi dengan melodi juga menyenangkan. Aku ingin mengingatkan orang-orang bahwa aku menyukai rap.” ujarnya lewat pernyatan tertulis yang USS Feed terima.

Kemudian, rapper bernama asli Brian Imanuel ini juga mendefinisikan EP tersebut bukan sebagai album semata, tapi juga catatan pertumbuhan pribadinya.

Proyeksi astral saat mendengar ‘Getcho Mans

Brightside‘ berisi total empat lagu, yaitu ‘New Tooth‘ yang sudah ia rilis sebelumnya, ‘Lagoon‘, ‘Getcho Mans‘ ft. Warren Hue, dan ‘Sunny‘.

Pada lagu yang MV-nya disutradarai reggies (bbno$ & Rich Brian, Zack Fox, Kenny Beats, Aluna, Kaytranada), ‘Getcho Mans‘, Rich Brian membawakan lagu tempo cepat penuh energi.

Brian mengaku “Aku ingat saat mendengar irama ini (Getcho Mans) untuk pertama kalinya dan merasakan proyeksi astral. Warren dan aku seperti kecanduan di studio hari itu dan memutuskan untuk Dragon Ball fusion di track ini.

Lagu yang (sangat) penuh kata-kata ini, menurut Brian, membuatnya merasa tak terkalahkan. Ia pun berharap para pendengar merasa hal yang sama.

Have you checked ‘em all out?

Baca juga:

close

Rich Brian Rilis EP ‘Brightside’: Aku sangat merindukan rap!

Search
close