Rich Brian Bereksplorasi Dan Menceritakan Kisahnya Dalam Album Terbarunya “The Sailor”

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah kembali pulang ke Indonesia diawal bulan Juli ini, rapper muda asal Indonesia Rich Brian akhirnya merilis sebuah album baru berjudul “The Sailor” bersama 88rising. Album ini juga di disutrbusikan secara ekslusif oleh 12Tone.

Album The Sailor menceritakan sebuah kisah Brian ketika dirinya beranjak dewasa. Dari seorang rapper yang lahir melalui internet yang akhirnya menjadi sebuah ikon Indonesia sampai ikon International di seluruh mata anak muda Asia di Dunia. Bahkan, Presiden Indonesia Jokowi mengakui karya dan pencapaian Rich Brian, hingga Rich Brian diundang untuk mengunjungnya di Istana Bogor.

Album The Sailor juga merupakan simbol dari menjadi penjelajah. Rich Brian mengungkap bahwa album ini menceritakan kisah dirinya yang berani keluar ke dunia yang baru untuk mencari sebuah kesempatan yang membuat hidupnya menjadi lebih baik.

Berbeda dengan album sebelumnya “Amen“, Rich Brian kini tampil lebih berani dan mengeksplor genre musik.  Pada album sebelumnya, Brian tampil dengan rap dengan nada rendahnya. Namun dalam album terbarunya, Rich Brian juga menunjukan keahlian dirinya dalam menyanyi dalam lagu “Yellow” yang merupakan hal yang berbeda dari gaya Rich Brian.

Listen Rich Brian explore his singing skills on his new album “The Sailor” below

close

Rich Brian Bereksplorasi Dan Menceritakan Kisahnya Dalam Album Terbarunya “The Sailor”

Search
close