Reza “Arap” Oktovian Dipilih Untuk Menjadi Co-Owner Gushcloud

access_time 2 tahun yang lalu

Reza Oktovian atau Rapyourbae dipilih menjadi Co-Owner dan first artist of Asia based Music LabelGushcloud. Hal ini diungkapkan melalui unggahannya di Instagram Reza Arab Oktovian , @rapyourbae. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya bahagia dan ingin terbang lebih tinggi dalam dunia entertainment.

 

https://www.instagram.com/p/Bykrez5BOzN/

 

Gushcloud merupakan agency yang handal dalam bidang influencer marketing dalam industri hiburan seperti beauty influencer, parenting content, commerce, digital video and content pieces, mobile apps, music albums, exhibitions, tours dan festivals. Gushcloud berada dibawah naungan  Gushcloud International, yang memimpin dalam pemasaran influencer dan memberikan nilai dari merek kepada konsumen. Gushcloud juga beroperasi di berbagai negara Asia dan Amerika seperti Vietnam, Singapore, Philippines, Thailand, Malaysia, Korea, Jepang, Amerika dan Indonesia.

 

 

 

Bahkan YG Entertainment, salah satu perusahaan hiburan ternama asal Korea Selatan telah menggandeng dan melakukan investment pada Gushcloud. Yang mungkin, Gushcloud dipercaya dapat membantu meningkatkan budaya Korea di Asia Tenggara. Hyun Woo Cho, Head of YG Plus SEA (Singapore) Branch mengatakan dirinya ingin meningkatkan penggemar budaya pop Korea terutama di Indonesia, yang ternyata Indonesia memiliki penggemar yang sangat tinggi mengenai budaya pop Korea.

“Asia Tenggara memiliki populasi lebih dari 640 juta orang, dengan perkembangan digital yang sangat pesat. Lebih dari sepertiga populasi tersebut, tinggal di Indonesia. Berdasarkan data kami, Indonesia memiliki konsumen penggemar budaya pop Korea yang sangat tinggi,” ungkap Charlie Hyun Woo Cho, Head of YG Plus SEA (Singapore) Branch

Reza telah dipantau oleh Gushcloud selama 3 tahun dan Gushcloud memilih Reza karena dirinya memiliki kecerdasan dan otak untuk mendapatkan posisi Co-Owner Gushcloud.

Reza juga akan ditemani oleh Ricky atau yang dikenal sebagai Sihk, yang merupakan DJ sekaligus manager dari Revered Management, dalam pembuatan lagu pertamanya yang diproduksi oleh Mardial, Produser Gushcloud.

Go fly higher Reza! We’re supporting you!

close

Reza “Arap” Oktovian Dipilih Untuk Menjadi Co-Owner Gushcloud

Search
close