close

REVIEW: “Spider-Man: Far From Home” Menegangkan, Menyenangkan, dan Mind Blowing

By Andreas Lee
access_time 1 tahun yang lalu Comments

Spider-Man: Far From Home, penutup dari Infinity Saga tampil memukau di box office. Film yang berdurasi sekitar 2 jam ini, menceritakan Peter Parker (Tom Holland) yang sedang jatuh cinta dengan MJ (Zendaya), namun dirinya memiliki tanggung jawab yang besar setelah nama Spider-Man dikenal oleh banyak orang.

Pasca Avengers: Endgame, Peter Parker sepertinya ingin istirahat menjadi¬†Spider-Man karena masih tidak bisa move on dari kematian Tony Stark. Dirinya tampak ingin menjalani kehidupan seperti biasa dan tidak ingin diganggu dengan tanggung jawab superhero. Namun siapa sangka, semakin besar kekuatan yang dia miliki, semakin besar tanggung jawab yang harus ia pegang. Ketika dirinya berlibur dengan teman kelasnya, Peter Parker diganggu oleh Nick Fury dan harus melawan “The Elementals” musuh dari earth-833.

Seperti yang dikatakan oleh Tom Holland pada saat press conference di Bali, film ini menyuguhkan adegan-adegan yang lucu dari Spider-Man, Ned, Mary Jane bahkan hampir semua adegan sangat menggelitik perut. Terlebih lagi Happy Hogan, assisten Tony Stark tampil sangat memukau dengan kelucuannya yang ternyata menyukai bibi Peter Parker. Selain lucu, penampilan dari beberapa aktor sangat sempurna dan mendalami karakternya. Seperti Jake Gyllenhaal yang memerankan Mysterio hampir dikatakan sempurna dalam memerankan karakter tersebut.

Banyak kejutan dalam film ini yang bisa dikatakan akan membuat penonton mind-blown! Terutama pada saat post credit scenes. Daripada spoiler mind-blown scenenya, Spider-Man: Far From Home wajib ditonton!

close

REVIEW: “Spider-Man: Far From Home” Menegangkan, Menyenangkan, dan Mind Blowing