Review: Hellboy (2019) Is it Bad or Good?

access_time 3 tahun yang lalu

Hellboy (2019) yang telah dinanti ini akhirnya sudah ada dibioskop terdekat, namun banyak yang kecewa dan mengekritik film reboot ini.

Alasan mengapa film reboot ini mendapat kritik negatif karena banyak censorship yang terlalu berlebihan. Bagian plot penting yang harusnya ditampilkan dalam cerita disensor sehingga banyak adegan yang terasa membingungkan yang akhirnya membuat jalan cerita ini tidak tereksekusi dengan baik. Meskipun tidak disensor, menurut Rotten Tomatoes hasil rating dari Hellboy sendiri tergolong sangat rendah mendapatkan 9% dari 100%.

Terlebih lagi, aktor terutama Hellboy yang diperankan oleh David Harbour terasa sangat cringy atau maksa karena perannya yang ingin memadukan kejenakaan Hellboy pada film sebelumnya. Seharusnya David Harbour berfokus pada cerita dibalik Hellboy yang sesungguhnya karena dalam komik yang dirilis oleh Dark Horse Comic, Hellboy tampak lebih gelap dan menyeramkan. Hellboy seperti tidak memiliki jati diri dan sosok Hellboy yang sesungguhnya ketika diperankan oleh David Harbour terlebih lagi dengan sensor yang banyak membuat karakter tersebut kurang menonjol. Meskipun tampil tidak sempurna, David Harbour masih berusaha untuk membuat film ini tidak buruk.

What are your thoughts about this movie?

 

close

Review: Hellboy (2019) Is it Bad or Good?

Search
close