Rest in Peace; Liverpool band Her’s Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan

access_time 2 tahun yang lalu

Duo Stephen Fitzpatrick dan Audin Laading, penyanyi dan gitaris dari band Her’s, serta manager Trevor Engelbrekston meninggal saat melakukan perjalanan untuk pertunjukan di California. Pelantun musik dari “Cool With You” dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil ketika menuju ke Santa Ana.

Dalam postingan Facebook label Heist and Hit, band ini tertulis: “Ini hampir waktu rumah bagi para pemuda, tur AS telah berjalan sejauh ini. Mendapat tanggal matahari terbenam yang panas dengan Grand Canyon malam ini.”

Label itu berkata: “Kita semua patah hati. Energi, semangat, dan bakat mereka datang untuk mendefinisikan label kita.

“Sebagai manusia, mereka hangat, lembut dan lucu. Setiap kali mereka mampir ke kantor membuat pengalaman yang menggembirakan.”

Departemen Keamanan Publik Arizona mengatakan sedang menyelidiki kecelakaan di Interstate 10 pada pukul 01:00 waktu setempat (08:00 GMT) pada hari Rabu, tetapi tidak dapat mengkonfirmasi identitas empat orang yang tewas.

Seorang juru bicara mengatakan rilis informasi tentang kecelakaan itu akan ditunda sebagai akibat dari “hampir semua bukti hilang dalam kebakaran”.

“Mayat-mayat itu tidak dapat diidentifikasi dan kami mengandalkan kantor Pemeriksa Medis untuk membantu identifikasi positif,” tambah juru bicara itu.

Label Heist and Hit mengatakan band ini memainkan 19 pertunjukan pada tur kedua mereka di Amerika Utara, setelah merilis album debut mereka Invitation To Her’s tahun lalu.

Ia menambahkan: “Setiap lagu yang mereka hasilkan, dari kekuatan pop lo-fi kamar tidur dari lagu debut ke ‘Dorothy’ ke duo yang sama-sama melodis mengambil slacker-rock di ‘Marcel’, melihat duo yang berbasis di Liverpool bergeser dan mengambang di antara suara , tidak pernah benar-benar cocok menjadi satu genre, tetapi entah bagaimana memakukan apa pun yang akhirnya mereka lakukan. ”

Let’s listen Her’s song once more to remember their talent on music industry. May the soul of duo, Stephen Fitzpatrick and Audin Laading rest in peace.

close

Rest in Peace; Liverpool band Her’s Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan

Search
close