Resmi Akuisisi 21st Century Fox, Disney Disambut Hangat oleh Ryan Reynolds

access_time 2 tahun yang lalu

Studio 21st Century Fox kini resmi diakuisisi Disney, mengeluarkan dana hingga Rp 1.000 trilliun untuk mengakuisisi Studio 21st Century Fox. Sebelumnya Disney menawar sebesar 52,4 milliar USD untuk mendapatkan semua aset Fox, akan tetapi penawaran terus bertambah mencapai 71.3 milliar USD.

Mergernya Fox dengan Disney membawa aset-aset karakter Marvel kembali ke tangan Disney. Mereka di antaranya Fantastic Four juga X-Men. Yang pastinya mungkin Marvel Cinematics Universe akan mengeluarkan karakter-karakter yang sebelumnya dimiliki oleh Fox seperti Wolverine, Fantastic Four, dan kemungkinan besar Deadpool juga akan masuk ke Marvel Cinematics Universe.

Disambut juga oleh Ryan Reynolds salah satu aktor yang memerankan Deadpool, mencuit di Twitter dengan foto barunya. Terlihat Deadpool sedang memakai topi Disney dengan captionFeels like the first day of ‘Pool“. Sepertinya Ryan Reynolds seperti menunjukan Deadpool yang sekarang adalah Deadpool yang sesungguhnya yakni dimiliki oleh Marvel kembali.

 

close

Resmi Akuisisi 21st Century Fox, Disney Disambut Hangat oleh Ryan Reynolds

Search
close